KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti dan Rizky Billar Ogah Jawab Tanggal Nikah Siri, Ivan Gunawan Keceplosan Soal Bulan Persalinan?

Kamis, 23 September 2021 12:17 WIB
Lesti dan Rizky Billar Ogah Jawab Tanggal Nikah Siri, Ivan Gunawan Keceplosan Soal Bulan Persalinan?
Lesti dan Rizky Billar ogah jawab tanggal nikah siri (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Lesti dan Rizky Billar. Dua sejoli itu baru saja mengumumkan soal kehamilan Lesti.

Awalnya, berita soal kehamilan Lesti sempat membuat netizen bertanya-tanya. Namun, ia dan Rizky Billar akhirnya menjelaskan ke khalayak kalau mereka sudah menikah secara siri pada awal tahun ini.

Tak hanya netizen yang penasaran, desainer kondang Ivan Gunawan yang juga sahabat terdekat Lesti pun ikutan bertanya. Ia pun mewakili netizen untuk menanyakan tanggal pasti pernikahan dua sejoli itu.

"Jadi kalian nikah siri tuh dari bulan apa? Desember?" tanya Ivan Gunawan, seperti dilansir dari channel Youtube Maharani Kemala (23/09).

"Awal tahun," jawab Rizky Billar singkat.

1. Bulan Persalinan Lesti Terungkap?

Tak puas dengan jawaban singkat Rizky Billar, Ivan Gunawan pun kembali mendesak mereka. Tak disangka, jawaban Billar justru mengungkap bulan persalinan Lesti.

"Awal tahun tuh Januari, Februari, Maret, April? Apa? Awal Desember? Apa, kapan? Gue (jadi) netizen nih, gue lagi menghitung," tanya Igun lagi.

"Tahun nikahnya tuh sama dengan bulan kelahiran anak kita nanti. Ntar tunggu aja," jawab Billar seraya tersenyum.

"Januari berarti? Februari deh kayaknya lahir," tukas Ivan Gunawan yakin.

"Yah, jangan dibocorin dong!" ceplos Billar panik seraya memandang Lesti.