KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti Dulu Tak Tahu Apa Guna VPN, Akui Diberi Tahu Rizky Billar Buat Nonton Bokep

Senin, 12 Juli 2021 19:33 WIB
Lesti Dulu Tak Tahu Apa Guna VPN, Akui Diberi Tahu Rizky Billar Buat Nonton Bokep
Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan kekasihnya sedang asik mengobrol dalam vlog di kanal Youtube Rizky Billar yang diunggah pada tanggal 11 Juli 2021 kemarin. Saat itu, Lesti mengaku bahwa dulu ia nggak mengetahui guna dari VPN.

Sembari menceritakan hal tersebut, Lesti mengaku kalau fungsi VPN dibuat untuk menonton film dewasa yang mengandung unsur porno yang juga diberi tahu oleh Rizky Billar.

"Dedek kan nggak tahu ya, fungsinya VPN itu buat apa. Nah, waktu itu dedeh syuting sama kakak. Oh VPN buat apa? Buat nonton Bokep katanya", ungkap Lesti ke Rizky Billar.

1. Beri Penjelasan

Saat itu pun, Rizky Billar langsung tak terima mendengar pernyataan dari Lesti. Rizky pun langsung menyela dan memberikan penjelasan VPN tersebut.

"Nggak, nggak ada kakak bilang gitu. Nggak, kakak bilang buat mengakses situs yang nggak bisa diakses di Indonesia", kata Rizky Billar.

Lanjutnya, Rizky Billar juga memberi penjelasan lebih jelasnya tentang VPN yang di mana nggak hanya dibuat untuk melihat situs bokep.

2. Pernah Like Postingan Mantan

Selain itu, dalam kanal Youtubenya tersebut, Sebuah fakta pun terungkap kalau ternyata Billar sering memberikan like pada postingan mantan-mantannya.

Secara terang-terangan Rizky Billar mengaku kalau dirinya memang beberapa kali menyukai postingan mantannya. Namun ia dengan tegas mengatakan kalau dirinya tak pernah berkomunikasi dan hanya sebatas meninggalkan like pada unggahan mantan kekasihnya.

"Nggak pernah komunikasi. Cuma nge-like doang ya wajarlah, biasa. Dia juga nge-like, kakak juga nge-like," kata Rizky Billar.