Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan ke Polisi Oleh Netizen?

Selasa, 28 September 2021 16:47 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan ke Polisi Oleh Netizen?
Rizky Billar & Lesti Kejora Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Diketahui bahwa sebelumnya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan pernikahan yang tercatat resmi secara negara pada 19 Agustus 2021. Namun pada 21/9 lalu secara mengejutkan mereka mengumumkan pada publik bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan siri pada awal 2021. Pada momen yang ditayangkan di Youtube Rans Entertainment tersebut mereka juga mengumumkan kehamilan Lesti.

Ternyata, pengakuan pasangan ini berbuntut panjang. Banyak netizen dan penggemar mereka yang mengaku kecewa dengan kabar ini. Seorang netizen berencana untuk melaporkan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dianggapnya melakukan kebohongan dan membuat gaduh. Rencana tersebut ia unggah di akun Facebook bernama Mila Machmudah Djamhari pada hari Selasa (28/9).

Pemilik akun Facebook ini berniat melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar karena menurutnya sudah membuat gaduh. Ia bahkan dengan berani menyebut bahwa pasangan selebritis ini bisa saja divonis 4 tahun penjara. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Credit: facebook.com/lila.djamhariCredit: facebook.com/lila.djamhari

Hingga berita ini dirilis, reporter KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

1. Rizky Bllar Langsung Temui Pengacara

Credit: instagram.com/rizkybillar/Credit: instagram.com/rizkybillar/

Mendengar kabar tersebut, Rizky Billar tak tinggal diam. Ia bersama Lesti Kejora langsung mengadakan pertemuan dengan seorang pengacara yang bernama Theo Cosner Tambunan S.H. di sebuah tempat. Hal tersebut diketahui dari  Insta Story Rizky Billar yang diunggahnya pada hari ini (28/9).  

Sang pengacara juga menyatakan kesiapannya untuk berperang menempuh jalur hukum. "Yang sering fitnah, berita hoax, kita hajar ya!" ujar sang pengacara di unggahan Insta Story-nya.