Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ngontrak Tiga Tahun di Rumah Mewah Kawasan Jakarta Selatan

Selasa, 04 Oktober 2022 21:27 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ngontrak Tiga Tahun di Rumah Mewah Kawasan Jakarta Selatan
Lesti - Rizky Billar ©instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora pasca menikah, diketahui menempati sebuah rumah mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Di rumah itulah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait laporan Lesti yang mengaku mengalami KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

Pada saat polisi mendatangi rumah pasangan selebriti tersebut, tentu ketua RT setempat hadir untuk menyaksikan rangkaian proses oleh TKP. Setelahnya, saat ditemui di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/20) sore, ada fakta baru terkait hunian Rizky Billar dan Lesti

Ketua RT yang bernama Yeni mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti sudah setahun lebih jadi warganya. Ia juga menyebut bahwa mereka mengontrak selama tiga tahun di rumah mewah tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ngontrak Selama 3 Tahun

Gambar

"Dua-duanya (Rizky Billar-Lesti Kejora) sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini. Tiga tahun," ungkap Yeni.

Yang diketahui Yeni rumah milik Lesti dan Rizky Billar tengah direnovasi. Oleh karena itu, Lesti dan Rizky Billar tinggal mengontrak saat ini.

"Yang saya tahu ngontrak, rumahnya lagi dibetulin tapi saya nggak tahu rumahnya di mana," ujarnya.

2. Soal Keluhan Keributan dari Warga

Selain itu, Yeni mengatakan bahwa di kawasan tempat ia menjabat sebagai ketua RT dirinya tak begitu mengenal warganya, terlebih bisa dikatakan bahwa rumah warganya terkesan elit. Saat ditanyakan lebih lanjut, apakah warganya pernah mengeluhkan keributan, Yeni pun enggan menjawab.

"Kalau itu masing-masing kan rumahnya gedongan ya jadi masing-masing aja. Yah begitulah," tukasnya.