KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lesti Ungkap Baju Paling Bersejarah dalam Kariernya, Dibeli Seharga Rp 250 ribu

Louvina Gita | Kamis, 07 November 2019 11:06 WIB
Lesti Ungkap Baju Paling Bersejarah dalam Kariernya, Dibeli Seharga Rp 250 ribu

Kapanlagi.com - Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang kemampuannya diperhitungkan. Setelah keluar sebagai juara Dangdut Academy musim pertama, karier Lesti semakin meroket.

Selama perjalanan kariernya sampai sekarang, ternyata Lesti masih menyimpan sejumlah gaun yang pernah ia pakai. Dalam sebuah vlog yang diunggah ke channel 3D Entertainment beberapa waktu lalu, Lesti menunjukkan pakaian-pakaian yang ia simpan.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Masih Simpan Gaun Manggung

Alasan Masih Simpan Gaun Manggung credit: Youtube.com/3D Entertainment
Tersimpan rapi di sebuah ruangan khusus, Lesti punya alasan kenapa banyak pakaian manggung yang masih ia simpan. Dia mengaku takut jika akan memberikannya pada penyanyi lain.

"Sebenernya dedek itu masih bingung, kalo dikasih ke penyanyi yang lain tuh takut, kalo bahasa Sundanya ngahinakeun. Takutnya malah (dibilang) ih ngasih-ngasih ke gue, gue juga mampu beli," tutur Lesti.

Kekasih Rizki D'Academy ini justru mempersilahkan siapa pun yang ingin memakai bajunya untuk datang ke rumah. "Makanya nanti siapa yang mau dedek suruh aja dateng ke sini, karena sayang banget masih banyak baju-baju yang masih belum dedek keluarin," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Gaun Paling Bersejarah

Gaun Paling Bersejarah credit: Youtube.com/3D Entertainment
Dari semua gaunnya itu, ada beberapa pakaian yang merupakan karya dari desainer-desainer ternama Indonesia. Seperti Ivan Gunawan dan Hengki Kawilarang. Seolah tak mau melupakan perjuangannya ketika masih meniti kariernya, Lesti juga masih menyimpan gaun yang ia pakai saat ikut audisi.

Ia pun menyebut jika gaun berwarna merah muda itu adalah pakaian paling bersejarah baginya. "Paling bersejarah ya baju dedek audisi, ini baju dedek audisi dulu," ungkap Lesti.

Gaun yang dulunya hanya disewa lantas dibeli oleh Lesti agar bisa jadi kenang-kenangan. "Ini tuh dulu awalnya sewa. Karena emang dedek kepingin nyimpen biar ada sejarah, biar ada cerita, akhirnya dedek beli. Rp 250 ribu waktu itu," ceritanya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

TOPIK TERKAIT
 
↑