KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lewat Dangdut, Nella Kharisma & Dory Harsa Berharap Lagu Daerah Seluruh Indonesia Kian Digemari

Umar Sjadjaah   | Rabu, 27 Oktober 2021 17:10 WIB
Lewat Dangdut, Nella Kharisma & Dory Harsa Berharap Lagu Daerah Seluruh Indonesia Kian Digemari
Credit: instagram.com/srnentertainment_official

Kapanlagi.com - Pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa tampil sebagai bintang tamu di acara Ini Dangdut pada 23 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Pada acara yang dipersembahkan oleh SRN Entertainment ini Nella Kharisma membawakan 4 lagu sedangkan sang suami Dory Harsa tampil dengan 5 lagu andalan.

Pasangan suami istri yang baru saja dikaruniai seorang anak ini mengaku senang bisa tampil pada program yang ditayangkan oleh Vidio. "Pengalaman serunya tadi habis landing, langsung ke sini, latihan, dan live," ujar Nella Kharisma.

Dorry Harsa juga tak lupa memberikan apresiasi untuk program ini. Ia mengaku senang bisa membawa harum daerah asalnya dengan menyanyikan lagu dangdut berbahasa Jawa.

"Saya sukanya Ini Dangdut masih mau menerima lagu-lagu Jawa dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat melalui Vidio," ujar mantan pemain ketipung di band pengiring almarhum Didi Kempot ini.

1. Gendhis Sebagai Penyemangat

https://www.instagram.com/nellakharisma/https://www.instagram.com/nellakharisma/

Ketika ditanya soal kiat menjaga kebugaran tubuh di tengah jadwal manggung dan rekaman yang padat, Dory Harsa berkata bahwa buah hati mereka Gendhis Geona Madaharsa yang baru berusia 2 bulan adalah 'rahasia' mereka.

"Tadi sebelum berangkat (Gendhis) dicium dulu, sayang-sayang dulu. Itulah yang membuat kami semangat untuk berkarya," ujar Dory Harsa.

"Tentunya juga saling support itu penting ya, saling jaga mood juga" Nella Kharisma menambahkan.

2. Harapan Soal Lagu Daerah

Credit: instagram.com/srnentertainment_official/Credit: instagram.com/srnentertainment_official/

Meski kerap membawakan lagu dangdut berbahasa Jawa, keduanya kompak menyatakan bahwa mereka tidak ingin hanya lagu berbahasa jawa saja yang kian digemari masyarakat Indonesia. Mereka ingin

"Bukan hanya lagu Jawa, dari berbagai daerah di Indonesia. Baru-baru ini kan lagi ada juga yang dari (Indonesia Bagian) Timur, Minang, atau Batak misalnya. Harapan saya lagu-lagu daerah dari seluruh Indonesia bisa terangkat melalui dangdut," pungkas Dory Harsa.

Editor:   Umar Sjadjaah