KABAR GALERI VIDEO EVENT

LIDA ZOZO Episode 60 & 61 Semakin Seru, Jirayut Kupas Habis Rahasia Hari Jambi

Canda Dian Permana   | Jum'at, 17 April 2020 19:03 WIB
LIDA ZOZO Episode 60 & 61 Semakin Seru, Jirayut Kupas Habis Rahasia Hari Jambi

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ZOZO kini memasuki episode 60. Pada episode ini LIDA ZOZO yang identik dengan program kepo para peserta semakin seru.

Di episode 60 ini terdapat keseruan yang di mana Jirayut yang menjadi Mister Kepo bertanya kepada seluruh peserta LIDA 2020 mengenai alasan bisa bertahan di babak 9 besar, salah satunya adalah Hari Putra yang akan menjadi korban Jirayut untuk di kepo.

1 dari 2 halaman

1. Hari Putra Tak Pikirkan Voting

Hari Putra asli Jember ternyata mempunyai alasan sendiri hingga bertahan di babak 9 besar karena ia mengaku tidak terlalu berharap dengan hasil voting, ia hanya ikhlas memberikan yang terbaik.

“Hari tidak mengandalkan vote, harus bekerja keras dan ikhlas juga. Di setiap penampilan harus ikhlas. Dan saat tampil harus menekankan itu adalah penampilan terakhir kita. Jadi kita selalu memberikan yang terbaik dan tulus dari hati,” kata Hari kepada Jirayut.

2 dari 2 halaman

2. Episode 61

Keseruan pada LIDA ZOZO tak hanya pada di episode 60, ternyata di episode 61 juga tak kalah menarik. Pada segmen Kepoin LIDA ZOZO episode 61, Jirayut akan mengajak para peserta LIDA 2020 untuk mengabari sahabatnya melalui video call.

Nah, pada tentunya pada penasarankan seperti apa serunya Kepoin LIDA ZOZO episode 61 ini, jangan sampai kelewatan simak terus keseruan di channel Indosiar cuma di Vidio.com.

(kpl/prl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana