Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lolos Dari Top 24 D'Academy 5, Wiranti Bahagia Bisa Lewati Pencapaiannya di LIDA 2020

Rabu, 28 September 2022 17:09 WIB
Lolos Dari Top 24 D'Academy 5, Wiranti Bahagia Bisa Lewati Pencapaiannya di LIDA 2020
Wiranti (Gorontalo) bahagia bisa lewati pencapaiannya di LIDA 2020 - Credit: instagram.com/wirantibanserngau

Kapanlagi.com - Wiranti Banser Ngau berhak lolos dari babak Top 24 Dangdut Academy 5. Meskipun demikian, gadis cantik asal Gorontalo ini lolos dengan menempati posisi dua terbawah di Konser Final 24 Besar Grup 1. Wiranti berada di bawah Eby (Bima) sebagai peraih polling sms tertinggi, Muji (Barito Kuala) yang posisinya dinyatakan aman.

Wiranti berada di atas Lingling (Wajo) yang harus tersenggol di babak Top 24 ini. Melalui unggahan Instagram-nya, Wiranti mengaku kalau dirinya sangat bersyukur bisa lolos dari Top 24 Dangdut Academy 5 ini. Sebab, saat itu perjuangan Wiranti yang pernah berkompetisi di ajang LIDA 2020 harus berhenti di babak 24 besar.

"Bismillah Masyaa Allah terima kasih ya Allah terima kasih buat @indosiar dan semuanya yang sudah mendoakan dan mensuport wiranti, Alhamdulillah atas doa kalian wiranti bisa lolos lagi ke tahap selanjutnya, mengingat perjalanan wiranti di LIDA 2020 yang terhenti di Top 24 grup pertama membuat Wiranti sempat khawatir," tulis Wiranti di caption unggahannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sempat Mengira Bakal Tersenggol

Gambar

Wiranti menyebut bahwa sejumlah netizen yang menyebut dirinya akan kembali tersenggol seperti kiprahnya di LIDA 2022 dulu. Nggak cuma itu, bayangan akan tersenggol pun sempat terlintas di benaknya.

"Di luaran sana banyak yang mengira wiranti yang akan tersenggol bahkan diri sendri pun menyangka hal itu, Tapi kembali lagi Allah yang sudah mengatur rezeki masing-masing, rezeki sudah tertakar dan tidak mungkin tertukar," lanjut Wiranti.

2. Ingin Membahagiakan Orang Tua

Gambar

Menurut Wiranti, keberhasilan dirinya lolos dari babak Top 24 ke babak berikutnya adalah jalan dari Tuhan baginya untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

"Masya Allah tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah selagi niat tulus kita untuk membhgiakan kedua orang tua, Insya Allah di mudahkan jalannya Qadarullahi Wamaa Syaa-a Fa'ala, ini adalah takdir Allah, dan apa yang Dia kehendaki, Dia lakukan," pungkas Wiranti.

KLovers, yuk saksikan perjuangan para kontestan Dangdut Academy 5 untuk menggapai tangga juara di Konser Final 24 Besar, hanya di Indosiar!