KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Bakal Bongkar Nama Artis Pria Yang Pernah Ia Kencani

Dhimas Nugraha | Rabu, 26 Juni 2019 10:59 WIB
Lucinta Luna Bakal Bongkar Nama Artis Pria Yang Pernah Ia Kencani

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna kolaborasi bareng di channel youtube milik Boy William. Dalam video tersebut, Lucinta tampak marah, gara-gara Boy sering menyebut namanya meski Boy tak kenal dengan Lucinta Luna. 

Saking kesalnya dengan Boy, Lucinta bahkan menyiram Boy dengan air sebagai bentuk kekesalan. Lucinta juga mengaku sangat marah dan sakit hati. 

"Ya sakit hatilah. Menyinggung hati aku. Aku juga punya perasaan, kan aku bukan binatang, ya sakit hati aja," kata Lucinta Luna saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

 

1 dari 2 halaman

1. Bongkar Rahasia Cowok

Selain itu, pelantun tembang Tanpa Status tersebut juga mengungkapkan jika akan membongkar nama-nama artis pria yang pernah berhubungan dengannya. Namun, hal itu masih ia pertimbangkan, karena takut kekasihnya cemburu. 

"Kayaknya aku gak mau nyebutin karena aku takut samping aku jealous," ujar Lucinta. 

Tak hanya itu, Lucinta sendiri hanya tak ingin membuka luka masa lalu. "Karena aku udah ngebuang masa lalu, jadi masa depan yang sekarang ya kita ya sayang. (bicara ke Abas) Aku gak mau bahas yg dulu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Orang Biasa

Meski takut kekasihnya, Abas bakal cemburu, Lucinta Luna kemungkinan masih akan membongkar nama-mana pria yang pernah menyakiti dirinya. Dan yang nama yang dibongkar pun bukan orang biasa.

"Ya masa aku mau ngebongkar orang-orang biasa? Ya, aku gak dapet untung dong," tuturnya. 

Ditanya soal berapa orang dan inisial pria tersebut, Lucinta masih enggan untuk menjawab. Menurutnya, saat ini masih belum ada masalah dengan mereka.

"Kayaknya nanti deh, soalnya kalau misalnya aku ngomongnya sekarang kan dia belum nyentil-nyentil aku. Kan kalo mereka nyentil aku dan bikin aku sakit hati bakal aku bongkar. Sekarang masih adem ayem," tandasnya. 

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑