KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Diduga Tertangkap Karena Narkoba, Mantan Bos Salon Buka Suara

Selasa, 11 Februari 2020 16:30 WIB
Lucinta Luna Diduga Tertangkap Karena Narkoba, Mantan Bos Salon Buka Suara

Kapanlagi.com - Gebby Vesta baru saja bikin heboh gara-gara postingannya di Instagram. DJ kondang yang telah mengaku dirinya adalah seorang transgender ini menyebarkan bukti foto terduga Lucinta Luna yang tengah diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dihapus hingga membuat netizen geger karena penasaran. Setelah Gebby Vesta, deretan selebgram yang bermasalah dengan Lucinta Luna pun mulai bermunculan, salah satunya adalah Dhedy, pria yang mengaku dulunya pernah menjadi bos Lucinta saat masih bekerja di salon.

Dhedy yang juga dikenal dengan nama Dhedy Salon akhirnya buka suara. Menjawab berbagai DM yang masuk di Instagram, ia sama sekali tak tahu kebenaran tentang kabar yang beredar.

 

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Mantan Bos Lucinta

Reaksi Mantan Bos Lucinta instagram.com/dhedysalon_
"Banyak yang DM saya dan bilang kalau Lucinta Luna ketangkep gara-gara narkoba! Saya jelaskan di sini, saya nggak kenal sama Lucinta Luna! Yang saya tahu, di foto ini namanya Cleo!" tulis Dhedy Salon sebagai caption.

Lebih lanjut, Dhedy juga menjelaskan jika sosok Cleo di masa lalu adalah anak baik-baik dan juga penurut. Jangankan narkoba, ia bahkan tak pernah mengonsumsi rokok dan minuman keras.

2 dari 2 halaman

2. Bahas Soal Karma

Tidak berhenti sampai di situ saja, Dhedy akhirnya juga membahas topik soal karma, "Kalau dia tampil sebagai Lucinta Luna yang arogan dan tidak mengakui saya sebagai orang yang pernah lama ikut saya, ya tidak apa-apa. Tapi Tuhan Maha Baik. Lambat laun kemunafikan dan keangkuhan pasti akan jatuh dengan berjalannya waktu."

"So, teman-teman jangan DM-DM lagi ya, itu penjelasan dari saya. #karma," pungkasnya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)


 

↑