KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Gemar Operasi Plastik, Begini Rupa Wajahnya di Masa Tua Kelak

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 24 Juli 2019 08:17 WIB
Lucinta Luna Gemar Operasi Plastik, Begini Rupa Wajahnya di Masa Tua Kelak

Kapanlagi.com - Lucinta Luna selama ini dikenal sebagai pedangdut yang kerap lakukan operasi. Yang terakhir ia bahkan mengubah bentuk pinggang dan perutnya. Selain tubuh, bagian wajah juga pernah dipermak. Nggak salah kalau pelantun lagu Status Palsu ini kerap dibilang cantik.

Namun siapa sangka, meski sudah lakukan operasi berkali-kali Lucinta Luna di masa tuanya pun tetap akan keriput. Hal itu setidaknya diprediksi dari aplikasi wajah tua yang lagi ngehits banget.

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Luna keriput

KLovers tentu tahu soal aplikasi ini kan? Booming dan ramai-ramai dicoba, Lucinta Luna nggak mau ketinggalan dong. Ia dan Abash menjajal aplikasi ini dan hasilnya diunggah di Instagram Selasa (23/7) lalu.

Dalam foto tersebut wajah Lucinta Luna penuh keriput. Ada kantung mata disertai kerut-kerutan kecil menghiasi. Meski masih modis dengan kalung abjad dan poni depan, Lucinta nggak kehilangan nuansa orang tua. Gimana menurutmu KLovers?

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna Dilaporkan

Selain soal aplikasi wajah tua, kabar terbaru dari Lucinta Luna adalah ia baru saja dilaporkan oleh seorang selebgram bernama Rivelino Wardhana ke kepolisian. Masalah bermula saat dirinya mengisi sebuah konten talkshow di salah satu channel Youtube.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi langsung ke Lucinta Luna, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu mengaku belum mendapat kabar dari lawyer bahkan manajernya. "Oh aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga enggak tahu. Di situ kita belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun," ujar Lucinta Luna, saat saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

(kpl/tdr)


↑