KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Jadi Sorotan Usai Tampil Beda Saat Kenakan Gaun dan Hijab

Louvina Gita | Kamis, 05 Desember 2019 20:11 WIB
Lucinta Luna Jadi Sorotan Usai Tampil Beda Saat Kenakan Gaun dan Hijab

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lucinta Luna mengumumkan jika dirinya bakal menikah bulan Februari 2020 mendatang. Ia pun menuturkan kalau saat ini sedang disibukkan dengan segala persiapan jelang pernikahan.

Bukan cuma itu, kekasih Abash ini mengaku bila pihak keluarga mempelai pria menginginkan dirinya memakai baju muslimah di hari pernikahannya kelak.

"Iya, dari pihak pria minta busana muslim gitu, aku sih sebenarnya suka pakai hijab tapi belum siap ya akhlak ku belum kali ya," kata Lucinta kala dijumpai beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Dirias Bak Pengantin

Dirias Bak Pengantin Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna)
Ternyata, Lucinta sudah mengunggah foto ketika dirinya mengenakan gaun serba panjang lengkap dengan hijab menutupi kepala. Dalam postingan itu Lucinta tampil menawan memakai gaun berwarna putih.

"Impianku tahun depan adalah menikah sah. Wahai calon imamku sayang @ashgreyz," tulis Lucinta memberikan keterangan.

Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna)Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna)

Penampilan Lucinta ini semakin mempesona karena ia dirias bak pengantin cantik di hari spesial. Sontak unggahan pelantun Tanpa Status ini banjir komentar netizen. Menurut kalian gimana nih KLovers?

2 dari 2 halaman

2. Ingin Pakai Hijab Saat Nikah

Di hari bahagianya nanti, Lucinta memang ingin tampil beda dengan berhijab. Keinginannya ini muncul lantaran dirinya berharap bisa membuat orang lain pangling saat melihat penampilannya kelak.

"Biar dipangling aja, biar terkesannya kayak cewek-cewek Lebanon yang cantik manjalita gitu. Kan orang kalau lihat kecantikan aku dari lahir emang sudah cantik ya, rambutnya diapain aja tetap cantik, tapi sekarang memang lagi pengen pakai hijab tapi belum siap," ungkapnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑