KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Kembali Berseteru Sama Boy William, Gara-Gara Nyanyi I Love U 3000

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 06 November 2019 20:44 WIB
Lucinta Luna Kembali Berseteru Sama Boy William, Gara-Gara Nyanyi I Love U 3000

Kapanlagi.com - Lucinta Luna beberapa waktu lalu hebohkan publik dengan video dirinya yang berbalut perban. Kini ia kembali jadi pusat perhatian gara-gara video singkat di Instagramnya yang diunggah pada Senin (4/11) lalu.

Dalam video singkat itu, pedangdut yang baru-baru ini ganti gaya rambut tersebut lagi menyanyikan I Love U 3000. Lagu yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri itu dibawakan dengan sepenuh hayat.

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Luna Tersinggung

Lucinta Luna Tersinggung (Credit: instagram.com/lucintaluna)
Saking mencuri perhatian, sampai-sampai Boy William ikutan komentar. Dilansir dari Liputan6.com, aktor tampan itu tuliskan "Come on... kasian penyanyi aslinya," pada Selasa (5/11).

Komentar itu rupanya bikin Lucinta naik pitam. "Ini maksudnya apa ya? Gue udah nggak nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, gak suka ya kalau gue berekspresi ini IG gue bro... Kok doyan stalking gue sih.. Sepi job lu ya," balas Lucinta Luna.

2 dari 2 halaman

2. Disinggung Soal 'Brother'

Nggak tinggal diam ditanggapi sebegitu serius oleh Lucinta, Boy jelaskan bahwa dirinya cuma bercanda. "WTF? Gue cuman bercanda... Jangan tersinggung gitu brother.. OK brother?" balas Boy.

Masih juga belum usai, Lucinta tampaknya begitu tersinggung dengan kata 'brother' yang dilontarkan Boy. "Brother-brother. Ngaca gue tuh cewek sok bela dir? sindir gue secara halus ... Baik-baik lu yeee, orang yang dulu pernah masalah sama gue dan minta maaf aja sampai gak berani bertingkah? Lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya," balasnya.

 

(kpl/tdr)


↑