KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Klarifikasi Soal Konflik Sama Raffi Ahmad, Jelaskan Kronologinya

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 17 September 2019 17:29 WIB
Lucinta Luna Klarifikasi Soal Konflik Sama Raffi Ahmad, Jelaskan Kronologinya

Kapanlagi.com - Publik dihebohkan dengan pertengkaran terbuka antara Lucinta Luna dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Terjadi di lokasi syuting sebuah program TV, Raffi marah besar sementara Lucinta Luna berusaha keras minta maaf. Konflik itu nggak berujung damai, Lucinta malah diusir dari ruangan Raffi.

Kini, akhirnya Lucinta Luna buka suara dan klarifikasi soal kejadian tersebut. Dalam video channel Youtube LUCINTA LUNA yang diunggah hari Selasa (17/9), Lucinta blak-blakan ceritakan apa yang terjadi sesungguhnya.

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Luna Jelaskan Miskomunikasi

Lucinta Luna Jelaskan Miskomunikasi (Credit: Youtube/LUCINTA LUNA)
Menurut Lucinta, sebelum kejadian itu ia sudah dibriefing oleh tim kreatif soal penggunaan atribut topi rambutan. "Tim kreatifnya bilang 'nanti jejelin aja ya', nah yang aku denger 'pakaiin aja ya'. Karena aku ngeliat itu rambutan berbentuk topi begitu," tukas Lucinta.

Sempat ragu untuk melakukan itu, Lucinta diyakinkan oleh tim kreatif bahwa ini nggak akan bermasalah. Begitu waktunya ia ngerjain Raffi, nggak disangka suami Nagita Slavina itu marah besar. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini juga nggak tahu kalau Raffi Ahmad phobia sama Rambutan.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna Nggak Takut

Dalam video itu, Lucinta mengaku salah namun ia nggak terima dibentak oleh Raffi. "Cara marahnya kan nggak boleh dong sampai membentak-bentak perempuan lho apalagi di depan umum," terangnya sambil merubah posisi rambut panjangnya.

Lebih lanjut, ia sudah meminta maaf berkali-kali namun bukan berarti ia takut sama Raffi. "Saya nggak takut sama siapapun. Sekarang Raffi mempermalukan aku, kok aku takut sama seorang Raffi Ahmad? No, aku nggak takut," tutur Lucinta Luna.

(kpl/tdr)


↑