KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Komentari Single Milik Repvblik, Disebut Band Tak Laku - Lagu Menjiplak

Louvina Gita   | Senin, 15 Juli 2019 13:30 WIB
Lucinta Luna Komentari Single Milik Repvblik, Disebut Band Tak Laku - Lagu Menjiplak
Lucinta Luna - Repvblik (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto - Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali membuat kehebohan, kali ini ia kedapatan mengomentari sebuah lagu terbaru milik Band Repvblik. Melansir Liputan6.com, Lucinta terlihat meninggalkan komentar di salah satu unggahan instagram Repvblik.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis banget sama kayak lagunya Savage Garden. Biar apa coba apa woy? Nggak laku aja lo udah sih nggak usah manggung lagi. Pada mau cari panggung. Mending juga lagu-lagu gue nih trending muluuuu," kata Lucinta.

Repvblik sendiri diketahui baru saja merilis karya teranyar mereka berjudul Andaikan.

 

 

(kpl/lou)

Halaman

Editor:   Louvina Gita

Christie's Seribu Kali Cinta the Series