KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Komentari Single Milik Repvblik, Disebut Band Tak Laku - Lagu Menjiplak

Louvina Gita | Senin, 15 Juli 2019 13:30 WIB
Lucinta Luna Komentari Single Milik Repvblik, Disebut Band Tak Laku - Lagu Menjiplak

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kembali membuat kehebohan, kali ini ia kedapatan mengomentari sebuah lagu terbaru milik Band Repvblik. Melansir Liputan6.com, Lucinta terlihat meninggalkan komentar di salah satu unggahan instagram Repvblik.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis banget sama kayak lagunya Savage Garden. Biar apa coba apa woy? Nggak laku aja lo udah sih nggak usah manggung lagi. Pada mau cari panggung. Mending juga lagu-lagu gue nih trending muluuuu," kata Lucinta.

Repvblik sendiri diketahui baru saja merilis karya teranyar mereka berjudul Andaikan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Personel Repvblik Berterima Kasih

Personel Repvblik Berterima Kasih Instagram.com/ruri_repvblik
Mengetahui lagu bandnya dikomentari negatif salah satu personel Repvblik kemudian angkat bicara. Sambil mengunggah potongan komentar Lucinta, Ruri, sang vokalis justru berterima kasih.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih yaaa masukan komen nya. Semoga nggak cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," ujarnya.

Postingan Ruri ini lalu mengundang beragam komentar, satu diantaranya diberikan oleh pedangdut Ridho DA. Ia memberikan dukungan dan semangat agar Repvblik terus berkarya."@ruri_repvblik ngakak. Semngattt terus berkarya abang ku, cari panggung dia nya," komentar Ridho.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Kembali Berkomentar

Lucinta Kembali Berkomentar Instagram.com/lucintaluna
Beberapa saat lalu, Lucinta kembali berikan komentar. Kali ini ia mengunggah video pendek melalui instagram story. "Hadeh pagi-pagi ya banyak banget yang ngetag-in gue. Denger ya, buat para fansnya band yang nggak laku, ntar kalau gue sebutin trending lagi lo. Nih jangan lo pikir lo nyenggol-nyenggol gue, lo pikir gue nggak tahu musik, udah jelas-jelas itu musik lo ngejiplak," tutur Lucinta.

Pelantun lagu Tanpa Status itu lantas memutarkan cuplikan lagu terbaru milik Repvblik dan Savage Garden yang dianggapnya sama. Gimana nih kalau menurut kalian KLovers?

https://www.youtube.com/watch?v=SlOnWU3iSmA

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑