KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Luncurkan Bisnis Kopi, Mereknya Bikin Gagal Fokus

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 16 September 2019 07:25 WIB
Lucinta Luna Luncurkan Bisnis Kopi, Mereknya Bikin Gagal Fokus

Kapanlagi.com - Bukan Lucinta Luna namanya kalau nggak muncul dengan seabreg sensasi. Masih bisa diingat beberapa waktu lalu ia mengaku dibentak habis-habisan oleh Raffi Ahmad. Kini ia kembali curi perhatian publik dengan sebuah kopi.

Ya, dilansir dari Instagramnya pada Sabtu (14/9) lalu, Lucinta Luna diketahui meluncurkan sebuah bisnis kopi. Merek kopi Lucinta ini bikin orang penasaran dengan cara bacanya lho.

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Luna dan Bisnis Barunya

Lucinta Luna dan Bisnis Barunya (Credit: instagram.com/lucintaluna)
Yup, kopi kemasan itu bermerek ''Ko&thol'. Ternyata cara membacanya adalah 'Ko-en-thol'. "Usaha bisnis Ratu yaitu Kopi Ko en thol, kopi rasa menthol. Pasti kalian sangat penasaran kan? Rasanya tuh endul banget. Ini resep dari Lucinta Luna," jelas Lucinta.

Bisnis ini dijalankan secara franchise. Kopi tersebut dikemas dalam gelas plastik dengan stiker bertuliskan 'Ko&thol'. Dalam stiker tersebut juga ada foto Lucinta lagi berpose manja.

2 dari 2 halaman

2. Lucinta Luna dan Raffi Ahmad

Sebelum luncurkan bisnisnya ini, Lucinta Luna sebelumnya curi perhatian publik gara-gara persinggungannya sama Raffi Ahmad. Pada rekaman video pendek yang diunggah di Insta Story, Lucinta mengaku dirinya baru saja dibentak oleh Raffi Ahmad.

Kejadian itu berlangsung ketika Lucinta menjadi bintang tamu acara Pesbukers. Dalam acara tersebut, Lucinta menjadi seorang pelayan dan ia tampil mengenakan kebaya berwarna pink.

Lewat Insta Story, Lucinta merekam momen-momen ketika ia syuting. Semuanya berjalan dengan lancar pada awalnya, namun setelah menyelesaikan satu sesi, ia menangis dan merekam momen itu.

(kpl/tdr)


↑