KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Lucinta Luna Mendadak Banjir Job Gara-Gara Teriakan Khasnya Viral di Dunia Maya

Tyssa Madelina | Senin, 22 Juli 2019 20:00 WIB
Lucinta Luna Mendadak Banjir Job Gara-Gara Teriakan Khasnya Viral di Dunia Maya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Setelah perseteruannya dengan beberapa artis viral, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini juga jadi perbicangan hangat lantaran teriakan khasnya.

Ya, meski terdengar sangat melengking, teriakan Lucinta Luna justru mendatangkan banyak rezeki. Apalagi beberapa waktu belakangan, videonya yang sedang berteriak sering lalu lalang di linimasa.

Diakui oleh Lucinta Luna, alih-alih merasa lelah karena harus berteriak setiap saat, ia justru kebanjiran job. "Enggak juga sih. Alhamdulillah aku teriak-teriak mendatangkan rezeki. Akhirnya aku main film. Tonton saja nanti tanggal 1 Agustus. Aaaa!" ujar Lucinta Luna, diakhiri dengan teriakan khasnya.

1 dari 2 halaman

1. Dicibir Netizen Gara-Gara Suka Teriak

Memang tak semua orang suka dengan teriakan khas Lucinta Luna. Namun wanita berambut panjang itu seolah tak peduli lagi dengan komentar haters.

Apalagi Lucinta Luna menganggap tak ada satu orang pun yang bisa menirukan teriakannya. "Siapa yang berani nyinyir? Cuma Ratu yang bisa memperagakan seperti ini," jelasnya, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Pacar Lucinta Luna Tidak Terganggu?

Lebih lanjut, Lucinta Luna pun menegaskan kalau orang terdekatnya tak pernah merasa terganggu jika ia mulai berteriak-teriak. Salah satu contohnya adalah sang kekasih, Abash.

"Biasa aja si dia. Enggak terganggu. Makanya sekarang aku dipacarin," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑