KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Nangis Teringat Sosok Ibu, Ungkap Soal Janji yang Belum Ditepati

Tyssa Madelina   | Rabu, 18 Desember 2019 13:10 WIB
Lucinta Luna Nangis Teringat Sosok Ibu, Ungkap Soal Janji yang Belum Ditepati

Kapanlagi.com - Di balik sosoknya yang kerap menuai kontroversi, siapa sangka kalau Lucinta Luna sangat mencintai keluarganya? Lewat sebuah wawancara terbaru dengan Nikita Mirzani, wanita berusia 30 tahun itu mengaku merindukan ayah dan ibunya.

Seperti yang sudah diketahui, ibunda Lucinta Luna telah meninggal dunia. Namun sayangnya, Lucinta tak berada di detik-detik ibunya menghembuskan nafas terakhir.

"Daripada teman dan orang terdekat, gue lebih kangen sama sosok orangtua yang melahirkan gue, biarpun gue nakal begini tapi gue rindu banget sosok ibu gue," ujar Lucinta Luna, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV Official, Selasa (17/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Janji yang Belum Ditepati

Mengenang sosok sang ibunda, tak terasa air mata Lucinta Luna pun jatuh mengalir. Ia mengaku menyesal karena belum sempat memberangkatkan ibunya umrah.

"Gue belum bisa naikin umrah. Mama pasti tersenyum di sana, karena dia yang selalu mendoakan kesuksesan aku tiap malam," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Lucinta Luna untuk Mendiang Ibu

Tak berhenti sampai di situ, di tengah tangisnya yang semakin kencang, Lucinta Luna pun menitipkan pesan pada ibunya. Ia minta maaf karena tak bisa membahagiakan sang ibu bahkan hingga detik terakhir.

"Emak, maafin Luna karena belum sempat membahagiakan emak. Waktu emak sakit, aku lagi nabung buat berangkatin umrah tapi emak sudah dipanggil," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑