KABAR GALERI VIDEO EVENT

Lucinta Luna Tak Sengaja Bentak Feny Rose Pakai Suara Laki-Laki Gahar

Guntur Merdekawan | Sabtu, 05 Oktober 2019 14:22 WIB
Lucinta Luna Tak Sengaja Bentak Feny Rose Pakai Suara Laki-Laki Gahar

Kapanlagi.com - Lucinta Luna tak pernah lepas dari yang namanya sensasi. Seperti diketahui, hingga saat ini masih banyak yang tak percaya jika pelantun Jom Jom Manjalita itu adalah seorang wanita tulen. Pasalnya, sudah banyak sekali fakta-fakta yang terkuak jika Lucinta memang dulunya adalah seorang pria.

Namun seperti diketahui, Lucinta hingga saat ini masih enggan mengakui jika dirinya adalah transgender. Dan karena sensasi-sensasi besarnya, Ia pun jadi sering mondar-mandir jadi bantung tamu di berbagai program televisi.

Yang terbaru, Lucinta diundang jadi bintang tamu di program Rumpi yang dibawakan oleh Feny Rose. Tak sendirian, ada juga Nafa Urbach yang jadi tamu pada kesempatan sama.

 

1 dari 2 halaman

1. Keceplosan Keluarkan Suara Laki

Dan lagi-lagi, Lucinta bikin heboh. Ketika Feny, Nafa dan Lucinta sedang ngobrol bareng, sebuah hal yang tak terduga terjadi. Bagaimana tidak, Lucinta keceplosan mengeluarkan suara laki-laki yang begitu gahar.

Mendapati suara itu, bahkan Nafa dan Feny yang ada di sebelahnya langsung kaget bukan main. Mereka lantas tertawa terbahak-bahak karenanya.

Sementara itu, Lucinta malah mengelak. Ia menyebut jika suara tersebut adalah hasil dubbing dari para kameramen yang hadir di lokasi. Ia merasa dikerjai.

2 dari 2 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑