KABAR GALERI VIDEO EVENT

Maia Lee Tak Pasang Target Muluk-muluk, Hanya Ingin Menyuguhkan yang Terbaik

Rezka Aulia   | Selasa, 20 November 2018 18:11 WIB
Maia Lee Tak Pasang Target Muluk-muluk, Hanya Ingin Menyuguhkan yang Terbaik
Maia Lee ingin tampilkan yang terbaik. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Terpilih menjadi wakil Singapura mengikuti Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) adalah pengalaman yang baru bagi Maia Lee. Dia harus bertarung dengan peserta dari lima negara lainnya. Berhadapan dengan lawan yang tidak ringan, Maia mencoba menyuguhkan yang terbaik.

Pengalaman baru, ikut kompetisi bakat dalam kancah dangdut adalah sesuatu yang benar-benar baru. "Ikut Dangdut Academy Asia 4 telah membuka mata saya. Dan saya akan melihat seberapa jauh saya bisa pergi, dan saya senang setiap saat dan kesempatan yang saya dapatkan," ujar Maia kepada Kapanlagi Dangdut beberapa waktu yang lalu.

1. Berikan yang Terbaik

Saat ditanya apa harapannya bertaruh di panggung DAA4, dengan jujur dia mengaku tak punya harapan yang muluk-muluk. "Saya tidak punya harapan yang besar di sini. Saya selalu mencoba menampilkan pertunjukan yang bagus, karena saya lebih dari seorang penyanyi dangdut seperti yang saya inginkan," katanya.

Masuk asrama DAA4 ia merasakan banyak sekali manfaatnya. Dia mengaku dikarantina tidak hanya dapat pelajaran tentang dangdut. Ternyata lebih dari itu dia dapatkan. "Ternyata dalam kompetisi ini, bukan hanya belajar tentang dangdut, bagi saya. Saya menemukan diri saya harus belajar untuk menghadapi sikap dan praktik yang sangat berbeda," akunya.

2. Banyak Beradaptasi

Maia juga harus beradaptasi dengan banyak hal yang selama ini tak ditemuinya di Singapura. "Begitu banyak hal bagi saya untuk mencoba memahami dan beradaptasi, saya hanya fokus untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan, dan tidak mengharapkan apa pun," jelasnya.

Maia Lee sama sekali tak terbebani dengan target ini dan itu di pentas DAA4 ini. Ia berusaha selalu enjoy dalam setiap penampilannya. Kata kunci bagi Maia adalah berbuat yang terbaik. "Saya merasa bahwa saya memiliki kedamaian selama saya tahu saya telah mencoba yang terbaik," tandas Maia Lee.

 

 

Editor:   Rezka Aulia