KABAR GALERI VIDEO EVENT

Makin Dekat dengan Hari Pernikahan, Kekasih Siti Badriah Malah Gendutan

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 03 Juli 2019 08:30 WIB
Makin Dekat dengan Hari Pernikahan, Kekasih Siti Badriah Malah Gendutan

Kapanlagi.com - Kabar menggembirakan datang dari Siti Badriah. Pedangdut satu ini memang sudah sejak beberapa bulan lalu dikabarkan bakal menikah. Kini semakin hari semakin mendekati hari pernikahan, Sibad makin berjibaku dengan berbagai persiapan salah satunya fitting baju pengantin.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh sang kekasih, Krisjianna Baharudin saat dijumpai di Rumah Mode Brutus, Jakarta Barat, Senin (1/6) lalu. "Saya mau fitting baju resepsi dan baju akad, dua baju," tukasnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Jalan Tengah

Jalan Tengah Siti Badriah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Siapa sangka, saat fitting ini Kris malah baru merasa dirinya gendutan padahal ia sudah memesan busana. "Gua merasa agak gendutan nih, takut nggak muat. Kalau untuk resepsi gua mesen dua baju, tuxedo warna hitam dan putih," tutur Kris.

Hal tersebut nggak dipungkiri juga oleh Brutus, sang desainer. Menurutnya Kris harus kuruskan badan agar pakaian pilihannya muat. "Jalan tengahnya kayaknya dia harus kurusin badan dikit," ujar desainer langganan para artis ini.

2 dari 2 halaman

2. Disuruh Diet

Kris nggak menyangka dirinya harus diet, sebab selama ini berat badannya cenderung stabil. "Justru aku yang minta Siti untuk diet karena kalau aku dari dulu bentuk tubuhku itu nggak berubah-ubah ya. Stabil, tapi sekarang kayaknya malah kena tulah, gua suruh dia diet, malah gua yang gendut," ujarnya.

Selain soal diet, fitting baju ini juga bikin Sibad dan Kris harus rembukan soal pilihan warna baju resepsi. "Dua-duanya aku suka, tapi supaya sama dengan baju aku, aku sukanya yang hitam, lebih gagah, laki banget," tutup Sibad.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑