Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Makin Glowing dan Langsing, Lucinta Luna Mengaku Lebih Bahagia Setelah Sempat Mendekam di Penjara

Kamis, 20 Januari 2022 08:30 WIB
Makin Glowing dan Langsing, Lucinta Luna Mengaku Lebih Bahagia Setelah Sempat Mendekam di Penjara
Lucinta Luna makin bahagia setelah dipenjara © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Lucinta Luna setelah sempat mendekam dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, tampaknya kini sudah lebih bahagia. Justru ia bersyukur akan apa yang pernah ia alami pada awal tahun 2020.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/1) Rabu sore, ia menilai Tuhan telah menjawab semua doa-doanya. Meskipun ia harus kembali memulai karirnya dari awal.

"Sepertinya Allah mengabulkan doaku ya, di saat aku di titik terendah, harta aku abis semua, akhirnya tuh aku balik lagi dari awal pelan-pelan, sampai sekarang ini aku percaya Allah ngasih ini semua," ungkap Lucinta Luna.

1. Nikmati Pekerjaan

Gambar

Tak hanya itu, Lucinta Luna menegaskan bahwa ia lebih menikmati pekerjaannya. Mengingat kini Lucinta Luna memiliki jadwal tapping program televisi secara rutin.

"Pekerjaan menikmati aja, kalau aku dibutuhkan buat karakter seperti itu berarti ditunggu-tunggu, aku menikmati apa yang aku perankan di setiap segmen, itu profesionalita," ujarnya.

2. Makin Glowing dan Langsing

Gambar

Selain itu, kini penampilan Lucinta Luna pun juga perlahan berubah, wajahnya tampak lebih glowing dan tubuhnya langsing. Semua itu dikarenakan dirinya sangat bahagia menjalani kesehariannya, lebih mendekatkan diri pada sang pencipta tanpa adanya sensasi settingan.

"Iya dong, lebih langsing program diet juga dan medawat wajah, lebih glowing karena aku tuh lebih bahagia," ucapnya.

"Nggak mau nengok ke belakang lagi. Aku banyak sholawat banyak zikir intinya jangan stres lagi. Tinggalkan teman-teman yang toxic. Aku membatasi lingkungan aku," tukasnya.

3. Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Gambar

Lebih lanjut, diketahui bahwa Lucinta Luna rupanya sedang dekat dengan seorang pria asing asal negara Italia. Namun sayangnya, ia belum mau membeberkan siapa sosok kekasihnya itu.

Lucinta Luna mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah ke arah serius. Oleh karena itu, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa ia tak mau membuat kehebohan tentang dirinya.

"Mainnya sama my future husban, ini masih rahasia soalnya harus pelan-pelan dulu kalau langsung ketauan nanti dia kaget, terus ngeblock aku dan ngilang," ungkap Lucinta Luna.

"Iya pastinya, kan banyak banget artis-artis yang mencing aku biar ngomong, cuma aku nggak mau ngebales, nggak mau huru hara, itu kesekian aja kan lagi bucin mau jelanin hubungan serius sama calon aku," lanjutnya.

4. Nggak Mau Bucin

Gambar

Akan tetapi, Lucinta Luna mengaku sebenarnya ia tak mau terlalu bucin pada pasangan karena takut hal yang sama terulang kembali. Meski begitu, ia membuat pengecualian untuk pasangannya yang satu ini.

"Jadi tuh aku emang nggak mau bucin sama seseorang tapi kalau udah nemuin yang layak buat aku udah liat bibit bobotnya aku frontal tapi nggak juga karena semua butuh proses," ujarnya.

5. Pria Seutuhnya

Gambar

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, Lucinta Luna pun menegaskan bahwa pacarnya kali ini adalah lelaki seutuhnya, bukan seperti yang kemarin.

"Oh laki-laki seutuhnya dong, masa cewek," pungkasnya.