KABAR GALERI VIDEO EVENT

Makin Panas, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Saling Sindir di Medsos

Dhimas Nugraha | Senin, 08 Juli 2019 22:23 WIB
Makin Panas, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Saling Sindir di Medsos

Kapanlagi.com - Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti terus berlanjut. Ibarat benang, perseteruan mereka ini masih belum terlihat ujungnya. Bahkan, setelah akan adanya upaya mediasi dan damai, keduanya terlihat saling sindir di media sosial.

DePe mengunggah sebuah foto dengan di instagramnya, Senin (8/7/2019). Di dalam keterangan fotonya tersebut, istri Angga Wijaya ini menuliskan kalimat yang berkaitan dengan zolim.

"Manusia yang dikatakan dzolim itu manusia yang suka mengadakan pembelaan diri, padahal dirinya salah, mendzolimi dirinya sendiri... walad'dholin (Jadi orang yang sesat) semoga kita dijauhkan dari sifat seperti ini amin... kalau dalam bahasa sinonim maling teriak maling. Selamat beraktivitas Have a nice day," tulis Dewi Perssik dalam keterangan instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Balasan Rosa Meldianti

Unggahan yang belum pasti ditujukan ke siapa tersebut, rupanya ditanggapi oleh Meldi. Meldi mengunggah instagram story yang bernada menyindir tantenya tersebut.

"Lagi bikin caption untuk dirinya sendiri ya? Hehehe teruslah dengan kesombonganmu. Teruskan pencitraan, teruskan menekan orangtua untuk mengikuti egomu. Ingat, orangtua menangis pada ibuku untuk mengikuti egomu, sedangkan kamu sangat sombong dan angkuh, padahal di balik itu semua ada seorang ibu yang hingga mengeluarkan banyak tangisan. Jangan buat aku banyak bicara tentang seperti apa kamu sebenarnya," tulis Rosa Meldianti di unggahan instagram story-nya.

2 dari 2 halaman

2. Awal Mula Masalah Dari Saling Sindir di Medsos

Saling sindir di medsos ini mungkin bukan yang pertama kali bagi Dewi Perssik dan Meldi. Awal permasalahan pun sebenarnya juga keduanya saling sindir menyindir di media sosial. Hingga akhirnya keduanya sama-sama melaporkan tindakan tersebut ke Polisi.

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik memang sudah ada niatan untuk mencabut laporan atas wasiat dari mendiang sang ayah. Pun begitu dengan Meldi yang juga siap cabut laporan karena hal yang sama.

Namun, sampai saat ini, baik dari pihak DePe maupun Meldi masih belum ada kejelasan soal pencabutan tuntutan tersebut.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑