KABAR GALERI VIDEO EVENT

Malam Puncak Kilau Raya 27, Bertabur Bintang Dangdut

Guntur Merdekawan | Sabtu, 20 Oktober 2018 07:15 WIB
Malam Puncak Kilau Raya 27, Bertabur Bintang Dangdut

Kapanlagi.com - Dalam menyambut hari jadinya yang ke-27, MNCTV akan menggelar program spesial bertajuk Kilau Raya 27 pada Hari Sabtu (20/10). Acara ini merupakan sebuah konser musik spektakuler yang dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur dengan tata panggung dan tata cahaya yang megah.

Acara ini bakal disiarkan secara langsung. Sederet bintang papan atas Tanah Air dipastikan bakal turut meramaikan, seperti Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Rena KDI hinga Vita KDI.

Untuk semakin memeriahkan acara, nantinya Master Limbad juga akan tampil dengan aksi-aksi yang membuat bulu kuduk merinding. Sementara itu, pemandu acara diserahkan kepada Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Anwar BAB.

1 dari 2 halaman

1. Gabungan Artis KDI dan Ibukota

Jika menilik daftar performer di atas, memang ada alasan tersendiri kenapa para finalis KDI digabungkan dengan artis Ibukota. Sudah bukan rahasia lagi memang, jika ajang pencarian bakat KDI adalah salah satu program favorit pemirsa yang tayang di MNCTV.

"Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisi sebagai Stasiun Televisi Keluarga Indonesia Pilihan Pemirsa. Dalam Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur," ucap Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

2 dari 2 halaman

2. Persiapan Cita Citata

Persiapan Cita Citata © officialmnctv
Pedangdut Cita Citata yang merupakan salah satu performer mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam kemeriahan tersebut. Nantinya Ia bakal tampil membawakan beberapa lagu hits-nya sekaligus.

"Cita mempersiapkan semua ini dengan baik. Yang paling penting adalah suara, latihan karena Cita akan mempersembahkan lebih dari satu lagu," pungkasnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑