KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mama Sakit Karena Syok, Clara Gopa Minta Wartawan Tak Datangi Rumahnya

Rahmi Safitri | Selasa, 05 November 2019 19:05 WIB
Mama Sakit Karena Syok, Clara Gopa Minta Wartawan Tak Datangi Rumahnya

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Ini setelah rumah orangtuanya di Sawojajar memiliki kanopi yang terletak di bagian atas jalan. Kanopi itu pun dipasang menghadap ke jalan untuk menutupi mobil yang terparkir di luar rumah.

Setelah foto kanopi rumahnya viral, personel Duo Semangka ini media sosialnya banjir hujatan. Untungnya Clara sudah terbiasa untuk tidak menanggapi hujatan yang selama ini diterimanya.

"Aku sih nggak pernah nanggepin, kalo misalkan untuk netizen yang jahat-jahat mulutnya gitu. Tapi kalo dia membawa nama orang tua pasti aku udah ngerespon," kata Clara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kanopi Tidak Mengganggu

Clara mengaku kaget karena orang rumah tidak ada yang membicarakan masalah ini dengannya. Tiba-tiba saja sudah ramai di media sosial. Ia merasa kaget saja karena kanopi depan rumahnya itu tidak mengganggu jika ada mobil mau lewat. Bahkan truk pun bisa.

"Karena itu kan tinggi kanopinya. Makanya kalo (dibilang) ngeganggu sih kayaknya nggak. Nggak ngeganggu kok. Mungkin kalo misalkan menganggu pun harusnya kita ngobrol baik-baik, datang ke rumah kek apa. Nggak harus viral sampe mamaku tuh sekarang lagi sakit posisinya. Karena wartawan tiap hari dateng ke rumah. Makanya aku bilang untuk stop, aku nggak mau memperpanjang masalah ini. Intinya kalo kita salah kita minta maaf," kata Clara.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Lagi Terima Wartawan

Tak Mau Lagi Terima Wartawan Clara Gopa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Seperti yang disebut oleh Clara barusan, mamanya saat ini sakit gara-gara tekanan darahnya tinggi akibat kaget. Oleh karena itu dia minta pengertian dari rekan media.

"Satu (karena) kaget. Namanya orangtua kan, tiba-tiba viral gitu kan, terus banyak yang dateng gitu, kaget. Terus tensinya naik sekarang. Nggak mau nerima wartawan di rumah. Ditutup semua, diplang-in lah intinya, nggak mau nerima-nerima lagi wartawan. Takutnya malah makin viral lagi," pungkas Clara.

Get well soon buat mamanya Clara!

 

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑