KABAR GALERI VIDEO EVENT

Manfaatkan Berita Viral Nissa Sabyan, Vebrie Verona Garap Lagu Tentang 'Gelay'

Rabu, 24 Maret 2021 21:58 WIB
Manfaatkan Berita Viral Nissa Sabyan, Vebrie Verona Garap Lagu Tentang 'Gelay'
Vebrie Verona / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 'Ga mau, ga suka, gelay' merupakan sebuah kalimat yang dalam beberapa waktu terakhir ini viral bukan main. Kalimat itu diucapkan oleh Nissa Sabyan di salah satu video jadulnya. Maklum saja, Nissa memang saat ini sedang jadi sorotan karena dugaan dirinya jadi orang ke-3 di antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

But anyway, kalimat populer itu tak lama lagi bakal bisa kalian temui dalam bentuk sebuah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Vebrie Verona. Usut punya usut, lagu itu bukanlah ciptaan Vebrie sendiri, melainkan persembahan dari seorang fans.

"Jadi lagunya itu lucu banget dapat lagu dari fans di Instagram, mereka bikin lagu habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang," ungkap Vebrie Veorna kepada tim Insertlive pada Minggu (21/3).

"Iya dari fans yang ternyata itu masuk di inbox Instagram kita udah lama banget, udah dari sebulan yang lalu. Karena masuknya ke request gitu kan, jadi kita nggak lihat, pas kita buka ternyata lagunya aku suka, kayak dangdut remix gitu, terus kita ketemu deh sama penciptanya," lanjutnya.

1. Sindir Nissa dan Ayus Sabyan?

Lagu terbaru Vebrie itu sendiri bercerita tentang seorang pria yang doyan tebar pesona kepada wanita lain meski sudah punya pasangan. Tentu saja kisah ini juga mirip dengan apa yang sedang dialami oleh Nissa, Ayus dan Ririe.

"Lagunya bercerita tentang cowok yang banyak tebar pesona sama cewek-cewek, aku ceweknya ceritanya kayak di PHP-in jadi dia genit ke mana-mana. Menurut aku yang spesial di lagu aku sekarang judulnya ya, Aku Nggak Mau, Nggak Suka Gelay. Menurut aku kalau berkarya itu nggak penting siapa yang buat ya, kalau punya karya ya udah keluarin aja," sambung Vebrie.

2. Tak Pungkiri Memanfaatkan Hal yang Sedang Happening

Vebrie sendiri enggan menampik jika Ia mencoba memanfaatkan hal yang sedang happening untuk menarik perhatian publik. Meskipun begitu, menurutnya lagu kiriman dari sang fans itu memang begitu easy listening dan kekinian.

"Kalau dibilang memanfaatkan banget sih nggak, aku lihat hasil lagunya emang lucu dan menurut aku kekinian dangdut kekinian gitu. Tapi kalau dibilang ada unsur memanfaatkan iya juga, kita nggak bisa ngelak juga kan. Kita orang Indonesia apa yang digosipin itu yang booming ya itu bisa dijadiin," pungkasnya.