KABAR GALERI VIDEO EVENT

Manggung di Hongkong, Fitri Carlina Justru Disambut Demo Besar

Louvina Gita | Minggu, 16 Juni 2019 20:20 WIB
Manggung di Hongkong, Fitri Carlina Justru Disambut Demo Besar

Kapanlagi.com - Pengalaman menarik sempat dirasakan oleh pedangdut Fitri Carlina. Beberapa waktu lalu, ia diundang untuk mengisi sebuah acara di Hongkong. Hal itu bertepatan pula dengan Hari Raya Idul Fitri.

"Kemarin aku habis ada show di Hongkong. Ini spesial banget karena bertepatan dengan lebaran, bersyukur banget aku dipercaya untuk menghibur dalam sebuah acara di sana," ungkap Fitri Carlina saat ditemui tempo hari.

1 dari 2 halaman

1. Disambut Demo

Sayangnya, ketika berada di Hongkong suasana di sana tengah mencekam. Pasalnya telah terjadi demo besar yang dilakukan rakyat setempat.

"Waktu sampai di sana (Hongkong), kami disambut dengan demo besar. Kan kemarin lagi ada demo tuh, demo tentang kebijakan pemerintah, aku engga tahu pasti juga. Sampai jalanan full lautan manusia dan malamnya terjadi kerusuhan pas di depan hotel kita," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Lewati Kerumunan

Fitri menambahkan, suasana dan kondisi kerusuhan itu terjadi tepat di depan hotel tempatnya menginap. Dia pun mengaku harus melewati kerumunan massa terlebih dahulu saat dirinya keluar hotel.

"Pas aku selesai show, kan mau nyari makan di sana juga ke mana-mana naik kereta jadi mau pergi keluar itu pasti harus ngelewatin kerumunan masa, sempat desak-desakan tapi untungnya masih aman lah. Mau gimana perut lapar, mau enggak mau harus keluar ngelewati kerumunan itu takut juga sih tapi untungnya masih aman dan engga kenapa-kenapa," pungkasnya.

Beruntungnya kerusuhan itu tidak terjadi begitu parah. Sehingga masih cukup aman untuk ia dan rekan-rekannya yang lain melintas di area yang sama.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑