KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mantan Bos Akui Lucinta Luna Sudah Cantik di Kalangan Waria Sebelum Operasi Kelamin

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 15 Februari 2020 10:40 WIB
Mantan Bos Akui Lucinta Luna Sudah Cantik di Kalangan Waria Sebelum Operasi Kelamin

Kapanlagi.com - Berbagai fakta tentang Lucinta Luna kini mulai terungkap, apalagi setelah dirinya diamankan pihak kepolisian terkait narkoba. Ya, polisi belum lama ini telah menggeledah apartemen Lucinta Luna dan ditemukan beberapa barang bukti.

Setelah para mantan sahabatnya mengungkap identitas Lucinta Luna, mantan bos pertamanya, Dandy Pratama juga ikut membongkarnya. Seperti yang diketahui jika sebelumnya Lucinta Luna pernah bekerja di sebuah salon bernama Elim Salon

Lucinta bekerja di sana tepatnya setelah lulus dari STM. Ia pun diajak kakaknya yang sudah lebih dulu kerja di sana.

(Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku).

1 dari 2 halaman

1. Suka Pergi Malam

Saat bekerja di salon tersebut, awalnya masih biasa saja. Namun lama-lama Lucinta mulai sudah diatur. Bahkan sering ngelayap di malam hari.

Meski begitu Dandy mengaku jika Lucinta Luna memang sudah cantik sebelum operasi kelamin dilakukan. "Ya dia jablay kan susah, suka gatel karena kan malem dia ngelayap. Emang Fatah ini pas masih belum operasi ya di kalangan waria emang cantik, tapi cantiknya dipakai (ke arah) prostitusi," ungkap Dandy mantan bos Lucinta saat ditemui di kawasan Joglo, Jakarta Barat, (14/2) Jumat sore.

2 dari 2 halaman

2. Dandan Perempuan

Dandan Perempuan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ternyata tak hanya satu kerjaan saja yang dilakukan Lucinta Luna. Rupanya ia juga bekerja di salah satu tempat karaoke milik salah satu artis. Penampilannya pun juga sama, sudah berdandan ala perempuan.

Namun sayang di tempat karaoke itu, ia berhentikan. Dandy sendiri juga tak tahu apa sebabnya.

"Ya setahun kerja masih benar tuh dia, tapi masuk tahun kedua dan ketiga mulai tuh. Ya di Inul kan dia kabarnya juga nggak bener kerjanya tapi ya gue sendiri nggak tahu entah dia dikeluarin dari sana apa gimana. Dia kerja di sana ya dandanannya kayak perempuan, ya waria dandan mah buat jadi perempuan," pungkasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑