KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mantan Manager Ungkap Settingan Lucinta Luna, Sebut Inisial DC, BW dan Bawa-Bawa Selebgram!

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 20 Februari 2020 08:22 WIB
Mantan Manager Ungkap Settingan Lucinta Luna, Sebut Inisial DC, BW dan Bawa-Bawa Selebgram!

Kapanlagi.com - Isa Zega merupakan mantan manager pendangdut Lucinta Luna. Baru-baru ini, Isa menguak settingan Lucinta yang tengah mendekam di penjara dengan beberapa nama tenar di industri hiburan.

"Untuk masalah settingan mungkin kita sudah mengetahui dalam dunia entertainment kalau nggak ada settingan nggak manis. Tidak terkecuali dulu LL ada settingan, walaupun di bawah naungan Mami," kata Isa Zega ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

 

1 dari 5 halaman

1. Lucinta Luna dan Selebgram

Lucinta Luna dan Selebgram Lucinta Luna © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
"Saya mengakui dari Om DC emang settingan. Dari penikahannya settingan. Sama BW juga settingan," tambah wanita yang akrab disapa Mami Isa ini.

Tidak hanya dengan DC dan BW, Isa Zega merasa perseteruan Lucinta Luna dengan beberapa selebgram juga telah dirancang sedemikian rupa untuk menaikkan pamor masing-masing. Karena Lucinta disebut tidak akan seberani itu menghina bila tidak mengenal orang yang jadi sasaran.

2 dari 5 halaman

2. Demi Keruk Popularitas

"Bahkan kemarin pun dengan para selebgram, kalau bisa saya berkomentar, ya mungkin itu juga settingan," cetusnya.

Sebagai pemilik management artis, Isa Zega mengaku memberikan treatment berbeda kepada Lucinta Luna dibanding nama-nama lain yang berada di bawah naungannya. Meski harus menyetting sesuatu untuk mengeruk popularitas, tapi juga dibarengi dengan karya.

3 dari 5 halaman

3. 30% Settingan

"Di bawah naungan Mami ada beberapa artis dan itu tidak ada settingan karena khususnya pemain film dan sinetron. Kalau LL dulu ada settingan, bumbu-bumbunya, tapi tidak banyak, ada 30 persen, 70 persennya saya kasih karya walaupun belum punya prestasi," jelas Isa.

"Karya contohnya apa? Lagu saya buatkan, trending satu, syutingnya juga nggak main-main di Rusia. Prestasinya mungkin kalau nanti dapat award, tapi belum dapat karena mungkin gender ya," tukasnya.

4 dari 5 halaman

4. Bikin Publik Menduga-Duga

Seperti yang KLovers tahu, Lucinta Luna memang kerap bikin publik menduga-duga bahwa keputusannya cuma setingan belaka. Masih soal pernikahan, pasca mengaku bercerai dari suami sebelumnya, ia ingin didoakan segera menikah pada tahun 2019 silam. 
5 dari 5 halaman

5. Minta Doa Lekas Menikah

(kpl/abs/tdr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho