KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mantan Suami Gugat Harta Gono Gini, Jenita Janet Kaget Rumah Orangtua Masuk Daftar Pembagian

Selasa, 14 Juli 2020 10:38 WIB
Mantan Suami Gugat Harta Gono Gini, Jenita Janet Kaget Rumah Orangtua Masuk Daftar Pembagian

Kapanlagi.com - Jenita Janet telah resmi menyandang status janda setelah hakim mengabulkan gugatan cerainya pada Alief Hedy Nurmaulid. Namun berakhirnya proses perceraian itu belum bisa membuat Jenita lega karena mantan suaminya meminta pembagian harta gono gini.

Hal itu jelas membuat pedangdut satu ini kaget karena dalam gugatan cerai ia tak menyertakan perihal tersebut. Malah kini Alief lah yang menuntut adanya pembagian.

"Sumpah aku nggak ngerti, nggak paham, karena aku nggak nuntut apapun dari dia. Aku udah ikhlas aja menyandang status janda. Tapi begitu aku udah ikhlas dia nuntut aku. Jujur aku nggak nyangka," kata Jenita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

1 dari 2 halaman

1. Rumah Orangtua Jenita

Rumah Orangtua Jenita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Jenita Janet mengatakan bila Alief sendiri yang mendaftar apa saja harta yang harus dibagi selama membina rumah tangga. Namun ada satu hal yang membuat Jenita syok karena rumah orangtuanya masuk dalam daftar.

"Yang mencengangkan adalah rumah orangtua aku. Itu parah sih, kayak... wow! Itu rumah beli dari uang pribadi aku yang dikasih untuk orangtua. Tapi masuk tuntutan karena dibeli saat menikah," ucap wanita yang dikenal sering memakai wig ini.

2 dari 2 halaman

2. Saling Menghormati

Lebih lanjut, Jenita Janet meminta mantan suaminya untuk bersikap lebih menghargainya sebagai wanita yang pernah disayang. Cukup dengan perceraian, jangan ditambah masalah lagi.

"Kita sudah punya kehidupan masing-masing, aku sudah ikhlas banget dengan segala kekecewaan kemarin itu, jadi aku minta banget sama dia kita saling menghormati, mendoakan kebahagiaan masing-masing. Ketika dia menuntut sesuatu itu, dia bilang 'Ini memang peraturan negara', jadi aku syok aja. Kalau dia tipe laki-laki yang baik, yang pernah sayang sama aku dulu, misalnya harta ada sama gue, ya mungkin dia akan mengikhlaskan semua itu ya, mungkin. Nggak tahu juga mungkin ada motivasi lain (selain tuntutan pembagian harta). Tapi aku hargain aja dan ingat, sekali lagi, aku nggak akan nuntut apapun dari dia," tutup pelantun tembang Di-reject ini.

(kpl/abs/phi)