Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masih Betah Menduda, Rizki DA Mengaku Belum Ada Rencana Untuk Menikah Lagi

Selasa, 25 Januari 2022 18:18 WIB
Masih Betah Menduda, Rizki DA Mengaku Belum Ada Rencana Untuk Menikah Lagi
Rizki DA masih betah menduda ©instagram.com/da2_rizki123

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Nadya Mustika, Rizki DA tampaknya masih menikmati masa sendirinya. Saat ditemui belum lama ini, saudara kembar Ridho DA ini mengaku sama sekali belum ada rencana untuk kembali membina rumah tangga. 

"Nggak ada. Menurut Iki jangan dulu, belum ada (rencana menikah lagi)," ucap Rizki DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (24/1) Senin sore.

Meski begitu, mantan kekasih Lesti Kejora ini tetap tak melupakan tanggung jawabnya untuk menafkahi putra kecilnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sewa Babysitter

Tak ingin terjadi apa-apa dengan anaknya, Rizki pun juga meminta Nadya agar tak sembarang membiarkan orang lain menggendong anaknya. Bahkan, Rizki berencana untuk menyewa jasa babysitter untuk menjadi asisten mantan istrinya dalam mengurus anak.

"Iki nggak suka aja anak digendong orang terlalu banyak. Makanya Iki bilang cukup bawa satu asisten yang bisa ngurus anak, sama itu aja jangan dikasih sembarangan kan ini masih covid juga. Nadya juga sibuk kan megang anak juga terbatas. Jadi dibantu babysitter biar agak mudah lagian kalau terjadi apa-apa nggak enak nyalahin orang," lanjutnya.

2. Jadi Contoh Untuk Ridho

Gambar

Selain itu, Iki pun berharap agar apa yang ia alami dalam rumah tangganya bersama Nadya Mustika bisa menjadi contoh untuk saudara kembarnya, Ridho. Tak lupa ia pun berharap agar mantan istrinya bisa mendapat pengganti yang lebih baik, begitupun dengan dirinya sendiri.

"Biar jadi contoh buat Idho aja, Iki nggak ngingetin secara lisan tapi dari apa yang Ikki jalanin. Mudah-mudahan Nadya bisa dapat Pengganti Iki yang lebih baik," tukasnya.

3. Besarkan Anak Berdua

Gambar

Rizki dan Nadya sama-sama berusaha menjaga komunikasi tetap baik demi putra semata wayang mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Keduanya telah sepakat membesarkan Syaki bersama meski sudah berpisah.

"Nggak susah dia, alhamdulillah kita emang berkomitmen bakal berdua untuk ngebesarin anak. Bahkan kewajiban Iki tiap bulan ga pernah lupa kok, kalau pun lupa Iki selalu bilang tolong diingetin, begitupun dengan Nadya sebaliknya," ujarnya

4. Sempatkan Waktu Untuk Anak

Gambar

Sebisa mungkin Rizki tetap menyempatkan waktu buat sang putra. Ia berusaha datang ke Bandung satu minggu sekali untuk bertemu Baby Syaki yang kini sudah semakin menggemaskan.

"Seminggu sekali nyempatin ke Bandung, kadang motoran kalau lagi nggak sibuk. Yah banyak yang udah Iki lalui dan banyak yang di dapat terutama untuk pelajaran hidup Iki sendiri. Inshaallah ada hikmahnya, tinggal kita bersabar aja ngadapinnya," pungkasnya.

5. Kita Berdua Siap

Gambar

Sementara itu, Nadya Mustika terlihat tersenyum manis dalam potret terbarunya bareng sang buah hati. Bukan sekedar itu saja, dirinya juga menyematkan caption penuh makna seolah mewakili perasan dan harapannya untuk tahun 2022. Ya, Nadya mengungkapkan telah siap sambut tahun 2022 dengan penuh cerita bareng sang anak.

"Insyaallah kita berdua siap merenda cerita penuh bahagia," tulis Nadya Mustika seperti dalam caption @nadyamustikarahayu