KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masih Ingat Arif LIDA? Sekarang Begini Kesibukannya

Rezka Aulia | Senin, 20 Mei 2019 19:37 WIB
Masih Ingat Arif LIDA? Sekarang Begini Kesibukannya

Kapanlagi.com - Keterbatasan dalam pengelihatan tak menjadi hambatan bagi Arif Rahman dalam berprestasi. Penyanyi dangdut ini terbukti berhasil melihat dunia dengan mata hati yang ia miliki.

Setelah LIDA dan berakhir, kita cukup lama tak mendengar kabar Arif. Kontestan yang selalu memukau dewan juri ini ternyata memiliki satu kesibukan baru. Ia melanjutkan studinya di sebuah universitas di Padang, Sumatera Barat.

 

1 dari 3 halaman

1. Sibuk Skripsi

"Allhamdulillah baik, sekarang sih sedang sibuk ngejar kuliah yang tertinggal. Ini lagi ngajuin proposal untuk skripsi dan insha Allah tinggal tugas akhir aja," ucap Arif kepada Kapanlagi.com via telefon, Minggu (19/05/2019).

Seusai gelaran LIDA 2018 dan DAA 4 Arif memang cukup sibuk dengan kegiatan manggung on air maupun off air. Namun hal ini tak membuatnya lupa pada kewajiban menyelesaikan studinya.

2 dari 3 halaman

2. Tertinggal

Tertinggal © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Diakui Arif, ia banyak ketinggalan perkuliahan karena kegiatannya di LIDA dan DAA. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Arif mengejar gelar sarjananya.

"Ya, udah terkejar yang ketinggalan kemarin, nunggu acc langsung tugas akhir. Doakan semoga saya bisa lancar mengerjakannya," sambung Arif.

3 dari 3 halaman

3. Tetap Manggung

Namun tenang saja, meski sedang merampungkan studi Arif masih tetap bernyanyi. Ia aktif manggung di sela kuliah atau saat hari libur. Bahkan Arif mengambil job luar kota untuk acara on air dan off air.

"Saya pilih-pilih mana yang jadwalnya tidak mengganggu kuliah. Kalau semisal dapat yang di luar kota pas libur, saya ambil. Kalau bentrok sama kuliah saya skip. Sekarang sih mau fokus nyelesaikan kuliah, jadi kuliah lebih prioritas," pungkas Arif Rahman.

 

Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑