Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masih Rahasiakan Wajah dan Nama Anaknya, Ini Alasan Siti Badriah dan Krisjiana

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 20 Maret 2022 14:10 WIB
Masih Rahasiakan Wajah dan Nama Anaknya, Ini Alasan Siti Badriah dan Krisjiana
Siti Badriah dan Krisjiana Rahasiakan Nama dan Wajah Sang Buah Hati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Siti Badriah dan sang suami Krisjiana yang baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 18 Maret lalu.

Bayi perempuan dengan berat 3,8 kg dan panjang 49 cm itu lahir melalui proses caesar. Siti Badriah pun menjelaskan alasannya memilih melahirkan secara caesar.

“Kenapa aku lebih pilih caesar karena anaknya besar kan, semakin lama takutnya semakin besar juga. Jadi ya sudah kita ambil simple-nya saja,” ujar Situ Badriah saat jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Minggu (20/3).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rahasiakan Nama Anak

Gambar

Namun sampai saat ini Siti Badriah dan Krisjiana masih merahasiakan nama anak dan wajah sang buah hati. Mereka hanya membocorkan arti nama anaknya yang terdiri dari bahasa Arab dan latin.

“Namanya masih rahasia,” kata Siti Badriah.

“Untuk nama sendiri, nanti kita posting. Ada (suku kata) empat. Nama anak dari bahasa arab, latin sama nama belakang aku. Arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama,” sambung Krisjiana.

2. Alasan Panggilan Baby Fruity

Untuk sementara mereka pun memanggil sang buah hati dengan sebutan baby fruity. Ternyata ada alasan tersendiri mereka memanggil baby fruity.

“Karena pas aku hamil nggak bisa makan jadi kalau makan nasi muntah kalau makan buah nggak, mau ngasih buah banyak juga bakal habis,” kata pelantun Lagi Syantik itu.

3. Hindari Penyakit Ain

Selain itu mereka pun menjelaskan alasannya masih menyembunyikan wajah sang buah hati agar terhindari dari penyakit ain.

“Nggak ada alasan sih, kita pengin terhindar dari ain aja dulu. Karena kan di Islam takut kalau misal langsung dipublish habis berojol banget gitu,” pungkas Krisjiana.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah