KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masih Sering Beraktivitas Di Luar Rumah, Reza Zakarya Mengaku Mebatasi Interaksi dengan Keluarganya Sendiri

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 01 April 2020 22:05 WIB
Masih Sering Beraktivitas Di Luar Rumah, Reza Zakarya Mengaku Mebatasi Interaksi dengan Keluarganya Sendiri

Kapanlagi.com - Runner Up Dangdut Academy Asia 3, Reza Zakarya, mengaku membatasi interaksinya dengan keluarganya sendiri. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena dirinya saat ini masih sering berkegiatan di luar rumah menjadi juri di LIDA 2020.

"Keluarga di sini semua, di Bekasi. Tapi aku pribadi masih mengisolasi dari yang lain. Aku juga punya keponakan masih kecil di rumah, jadi kita nggak tahu apa dan bagaimana kondisi kita sendiri kan, ya buat jaga diri dan keluarga aja sementara," Kata Reza Zakarya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (1/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Jaga Kesehatan Keluarga

Selain itu, Reza menjelaskan maksudnya membatasi interaksi bahkan sampai mengisolasi diri. Semua yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga keluarganya tercinta dari penularan virus corona.

"Karenakan aku yang sangat intens sekali di luar sekarang ini ya, ya mudah-mudahan semuanya tetap sehat," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Harus Steril Baru Bisa Berinteraksi Dengan Keluarga

Membatasi interaksi ketika selesai beraktivitas dari luar rumah, itulah isolasi yang dimaksud Reza. Dirinya mengatakan, tak akan kontak langsung dengan anggota keluarga sebelum dirinya bersih dan steril ketika pulang ke rumah.

"Maksudnya ya gini, aku nggak bakal berinteraksi sama mereka secara langsung kayak biasa, maksdnya membatasi gitu. Kalau dirasa aku abis dari luar gitu kan, kalau belum bersih-bersih, belum steril aku nggak bakal interaksi dulu sama mereka," ujarnya.

(kpl/irf/dwn)

Reporter:  

Irfan Kafril