Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masih Sering Bertemu Meski Sudah Cerai, Rizki DA dan Nadya Mustika Tetap Jaga Hubungan Baik Demi Anak

Selasa, 25 Januari 2022 15:02 WIB
Masih Sering Bertemu Meski Sudah Cerai, Rizki DA dan Nadya Mustika Tetap Jaga Hubungan Baik Demi Anak
Rizki DA masih sering bertemu Nadya Mustika (credit: instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Meski sudah berpisah, Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi sorotan. Apalagi setelah Rizki mengungkap isi hatinya di televisi, Nadya sempat menyindir pernyataan mantan suaminya itu.

Gara-gara hal tersebut banyak yang mengira kalau hubungan keduanya tidak baik setelah bercerai. Rizki sendiri tak mau menanggapi sindiran tersebut. Yang pasti ia menegaskan kalau dirinya dan Nadya masih menjalin komunikasi yang baik.

"Nggak lah, kalau Iki sendiri nggak mau nanggapin, nggak mau ambil pusing aja," ucap Rizki DA.

"Sama mantan istri sering ketemu masih sering bercanda. Kita juga nggak ada kenapa-kenapa bahkan komunikasi kita berdua alhamdulillah masih baik," lanjutnya.

1. Besarkan Anak Berdua

Rizki dan Nadya sama-sama berusaha menjaga komunikasi tetap baik demi putra semata wayang mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Keduanya telah sepakat membesarkan Syaki bersama meski sudah berpisah.

"Nggak susah dia, alhamdulillah kita emang berkomitmen bakal berdua untuk ngebesarin anak. Bahkan kewajiban Iki tiap bulan ga pernah lupa kok, kalau pun lupa Iki selalu bilang tolong diingetin, begitupun dengan Nadya sebaliknya," ujarnya.

2. Sering Ke Bandung

Sebisa mungkin Rizki tetap menyempatkan waktu buat sang putra. Ia berusaha datang ke Bandung satu minggu sekali untuk bertemu Baby Syaki yang kini sudah semakin menggemaskan.

"Seminggu sekali nyempatin ke Bandung, kadang motoran kalau lagi nggak sibuk. Yah banyak yang udah Iki lalui dan banyak yang di dapat terutama untuk pelajaran hidup Iki sendiri. Inshaallah ada hikmahnya, tinggal kita bersabar aja ngadapinnya," pungkasnya.

3. Batasi Anak Bertemu Banyak Orang

Gambar

Tak ingin terjadi apa-apa dengan anaknya, Rizki juga meminta Nadya agar tak sembarang membiarkan orang lain menggendong anaknya. Bahkan, Rizki berencana untuk menyewa jasa babysitter untuk menjadi asisten mantan istrinya dalam mengurus anak.

"Iki nggak suka aja anak digendong orang terlalu banyak. Makanya Iki bilang cukup bawa satu asisten yang bisa ngurus anak, sama itu aja jangan dikasih sembarangan kan ini masih covid juga. Nadya juga sibuk kan megang anak juga terbatas. Jadi dibantu babysitter biar agak mudah lagian kalau terjadi apa-apa nggak enak nyalahin orang," tuturnya.

4. Rencana Nikah Lagi

Gambar

Hingga saat ini Rizki DA tampaknya masih belum mau memikirkan rencana untuk menikah lagi. Saudara kembar Ridho itu ingin menikmati kesendiriannya terlebih dahulu dan fokus pada karier.

"Nggak ada. Menurut Iki jangan dulu, belun ada (rencana menikah lagi)," ucap Rizki DA.

5. Jadi Contoh

Gambar

Rizki DA berharap, pengalamannya berumah tangga bisa menjadi contoh buat Ridho. Ia pun mendoakan agar Nadya Mustika bisa mendapat sosok pengganti yang lebih baik dan bisa mendampinginya.

"Biar jadi contoh buat Idho aja, Iki nggak ngingetin secara lisan tapi dari apa yang Ikk jalanin. Mudah-mudahan Nadya bisa dapat Pengganti Iki yang lebih baik," pungkasnya.