KABAR GALERI VIDEO EVENT

Masuk 5 Besar dalam Ajang se-Asia, Dinda Permata Kini Betah di Malaysia

Guntur Merdekawan | Selasa, 15 Oktober 2019 14:45 WIB
Masuk 5 Besar dalam Ajang se-Asia, Dinda Permata Kini Betah di Malaysia

Kapanlagi.com - Pedangdut Dinda Permata belum lama ini mengikuti ajang Big Stage yang diselenggarakan di Malaysia. Mewakili Indonesia, Dinda sukses menduduki peringkat 5 pada ajang bergengsi se-Asia tersebut.

Prestasi itu sontak membuat popularitas Dinda meroket. Dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon (14/10), Ia mengaku dapat banyak sekali tawaran job untuk manggung, terutama off-air di Malaysia.

"Final BigStage udah selesai. Alhamdulillah aku menjadi finalis 2019 ini dan di tempat kelima. Baru beres 6 Oktober ini dan langsung banyak job yang masuk. Alhamdulillah dengan mengikuti BigStage ini jadi banyak fans di Malaysia," ungkap Dinda.

1 dari 2 halaman

1. Punya Single di Malaysia

Istimewanya, Dinda juga sudah sempat merilis single di Malaysia loh. Tak heran jika penyanyi asal Medan, Sumatera Utara ini akhirnya dikenal dan punya banyak fans di sana.

"Oh iya, aku juga udah punya single sana (Malaysia). Jadi dikenal juga, betah deh di Malaysia karena aku disambut dengan baik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Pengorbnanan Dinda Permata Terbayarkan

Pengorbnanan Dinda Permata Terbayarkan Dinda Permata © KapanLagi/Budy Santoso
Awalnya, Dinda tak punya ekspektasi besar untuk bisa sukses di Malaysia. Namun rupanya perjuangan dan pengorbanannya meninggalkan Tanah Air dan keluarga kini berbuah manis.

"Aku punya banyak keluarga baru di sini. Nggak sia-sia dua bulan lebih aku ninggalin keluarga dan tinggalin kerjaan di Indonesia, karena memang BigStage ini membawa aku punya nama besar dan jadi dikenal di Malaysia," tutup Dinda.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑