KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Masuk Grup Neraka, Putri Isnari Menangis Raih Nilai Sempurna

Kistin Septiyani | Kamis, 25 Juli 2019 07:31 WIB
Masuk Grup Neraka, Putri Isnari Menangis Raih Nilai Sempurna

Kapanlagi.com - Kemampuan Putri Isnari dalam bernyanyi, tidak diragukan lagi. Namun jika dibandingkan dengan Reza Zakarya dan Irwan Krisdiyanto, dua pesaingnya dalam kompetisi D'Star grup 3 top 15, Putri merasa kecil. Oleh sebab itu, ia menilai grup 3 top 15, merupakan grup neraka.

"Ini grup neraka deh. Papa Irwan dan Aa Reza (sebutan Putri kepada Irwan dan Reza), pasti semua sudah tahu kan kekuatan mereka," kata Putri musim keempat itu saat ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Selasa malam (23/7).

1 dari 2 halaman

1. Sempat Merasa Pesimis

Sempat Merasa Pesimis ©Instagram
Perasaan pesimis untuk bisa lolos ke babak selanjutnya pun sempat menghampiri Putri. Namun begitu, sebagai peserta yang pernah ditempa lewat kompetisi D'Academy musim keempat dan berhasil meraih juara 2, Putri berupaya untuk tak kalah saing dengan mengeluarkan segenap kemampuannya.

"Kalau untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, aku nggak terlalu berharap banyak. Makanya aku nggak anggap ini sebuah kompetisi, tapi ini adalah konser untuk memberikan hiburan yang terbaik dari Putri," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Hasil yang Mengejutkan

Hasil yang Mengejutkan ©Instagram
Hasilnya, ternyata membuatnya tak menyangka. Ia bersama Reza berhasil lolos ke babak top 10 D'Star. Sedangkan Irwan harus pasrah terdegradasi dari kompetisi. Saat konser result show, Putri 
membawakan lagu Datang Untuk Pergi dengan penuh penghayatan.

Penampilannya yang memukau diganjar nilai sempurna dari Nassar. Sedangkan juri lainnya memberi nilai cukup tinggi seperti Soimah dan Zaskia Gotik memberinya nilai 95, Bebi Romeo 90, Giring 94, dan Maya Ratih memberinya nilai 90.

Nilai sempurna dari Nassar, membuat Putri menangis bahagia. "Putri menangis karena senang banget, karena Putri merasa kemampuan Putri hanya segitu-gitu saja, tapi Alhamdulillah dapat apresiasi bagus dari juri dengan diberi nilai 100," kata Putri.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑