KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mati Rasa, Single Terbaru dari Selfi Yamma Bakal Bikin Baper Setiap Pendengarnya

Dhimas Nugraha | Minggu, 05 Mei 2019 21:01 WIB
Mati Rasa, Single Terbaru dari Selfi Yamma Bakal Bikin Baper Setiap Pendengarnya

Kapanlagi.com - Selfi Yamma, jawara LIDA 2018 ini beberapa waktu lalu telah mengeluarkan single terbarunya sekaligus menjadi single pertamanya yang berjudul Mati Rasa. Single terbarunya ini diciptakan oleh Nurbayan dan produksi oleh salah satu lebel musik ternama tanah air 3D Entertainment Trinity Optima Production dan telah dirilis pada Jumat, 3 Mei 2019 kemarin.

Sebelumnya diketahui bahwa Selfi Yamma sendiri adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta, ia merupakan juara satu LIDA 2018 dan juga juara 1 DAA 4 yang diselenggarakan oleh Indosiar. Gadis 19 tahun ini berasal dari Soppeng, Sulawesi Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Nuansa Pop

Dalam single pertama dan terbarunya ini, lagu Mati Rasa ini memiliki sentuhan nuansa pop, dan lagu ini adalah lagu yang bertemakan tentang perasaan dengan pembawaan mellow yang nantinya akan menyayat hati setiap orang yang mendengarnya.

Lagu ini memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini bercerita tentang seorang yang pernah berpacaran tetapi pernah mengalami sakit hati yang terlalu dalam karena sering disakiti, hingga akhirnya mati rasa.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Ragu

Selain itu, Selfi awalnya mengaku ragu dengan lagu yang akan ia bawakan ini, karena lagu ini memiliki nuansa pop. Sedangkan dirinya sendiri berlatar belakang penyanyi dangdut.

"Pertama dikasih lagu ini awalnya agak kaget, karena lagu ini agak ngepop, bisa enggak ya? Ya intinya aku beranikan diri karena ini menjadi tantangan buat aku," ujar gadia yang memiliki cengkok dangdut klasik ini.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑