KABAR GALERI VIDEO EVENT

Megat Haikal Tersenggol, 3 Peserta Ini Lolos ke Babak Grand Final DA Asia 5

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 27 Desember 2019 10:30 WIB
Megat Haikal Tersenggol, 3 Peserta Ini Lolos ke Babak Grand Final DA Asia 5

Kapanlagi.com - Perjalanan Megat Haikal, peserta dari Malaysia di ajang pencarian bakat menyanyi Dangdut Academy Asia 5 (DA Asia 5) harus terhenti di babak Top 4. Ia harus mengakui keunggulan tiga peserta lain yang menjadi pesaingnya.

Megat yang mendapatkan skor terendah di konser malam pertama, coba mengerahkan segala kemampuannya di result show DA Asia 5 Top 4 yang diselenggarakan pada Kamis (26/12) malam.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Baik dari Malam Sebelumnya

Persembahan menawan dari Megat dalam membawakan mashup lagu Dahsyat dan Gejolak Asmara diganjar standing ovation dan lampu hijau dari seluruh komentator.

Nilai yang diperolehnya dari juri pun lebih baik dari malam sebelumnya, yakni 653 unggul 2 poin dari Hanna Preccilas yang memperoleh nilai 651.

Namun sayang, nilai akumulasi Megat Haikal di malam pertama dan malam kedua tak mampu membuatnya lolos ke babak selanjutnya. Ia hanya mampu mengoleksi nilai 1301. Nilai tersebut lebih rendah dari tiga pesaingnya, yakni Hanna Preccilas, peserta asal Filipina yang memperoleh nilai 1303.

2 dari 2 halaman

2. Faul di Posisi Teratas

Sementara dua peserta lainnya, Randa (Indonesia) berada di posisi kedua dengan perolehan nilai akhir 1313, dan Faul (Indonesia) berada di posisi teratas dengan nilai akhir 1315.

Dengan demikian Faul, Randa, dan Hanna berhak lolos ke babak grand final DA Asia 5 yang rencananya akan diselenggarakan Jumat (27/12) dan Sabtu (28/12). Lantas siapa di antara ketiga peserta tersebut yang akan meraih gelar juara?  

(kpl/dan/DIM)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑