KABAR GALERI VIDEO EVENT

Menang Pemilu 2019, Via Vallen Turut Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Dhimas Nugraha | Selasa, 21 Mei 2019 20:01 WIB
Menang Pemilu 2019, Via Vallen Turut Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Kapanlagi.com - Setelah melewati proses panjang dari akhirnya KPU menetapkan pasangan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang atas Pemilihan Presiden periode 2019-2024. Pengumuman ini sehari lebih cepat dari tanggal yang ditentukan, yaitu 22 Mei 2019.

Melihat hasil ini, banyak selebritis tanah air yang juga turut mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf. Seperti artis lainnya, penyanyi dangdut Via Vallen juga tak mau kalah untuk mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Untuk Jokowi

Dalam foto yang ia unggah beberapa waktu lalu, pelantun tembang Meraih Bintang ini mengunggah foto Jokowi sebagai ucapan selamat. Dalam keterangan foto tersebut, ia menuliskan harapan dan doa kepada Jokowi.

"Selamat Mr. president @jokowi untuk 2 periodenya Do'a terbaik untuk bapak dan Indonesia  Semoga di mudahkan dan di lancarkan segala urusan bapak. #jokowi2periode," tulis Via Vallen dalam foto instagram-nya, Selasa (21/05).

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Netizen

Unggahan Via tersebut mendapat reaksi dari para netizen. Selain dari netizen ada salah satu publik figur yang juga turut mengomentari unggahan penyanyi asal Sidoarjo tersebut, yakni Dyrga Dadali.

Dyrga mengomentari unggahan Via Vallen dengan memberikan saran agar untuk tak ikut-ikutan politik. Di situ Dyrga menuliskan bahwa siapa pun presidennya yang penting damai.

Banyak dari netizen yang akhirnya membalas komentar dari Dyrga. Menurut beberapa netizen, tidak masalah sama sekali untuk Via Vallen. Karena menurut mereka, itu hanya ucapan selamat yang wajar-wajar saja.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑