Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Menangis Tiga Kali Bercerai, Dewi Perssik: Kapan Saya Bisa Memiliki Keluarga yang Utuh?

Selasa, 30 Agustus 2022 07:15 WIB
Menangis Tiga Kali Bercerai, Dewi Perssik: Kapan Saya Bisa Memiliki Keluarga yang Utuh?
Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Dewi Perssik tak kuasa tahan tangisnya ketika membahas perceraiannya dengan Angga Wijaya. Tetapi tangisannya itu bukan karena menyesal telah bercerai dengan Angga Wijaya yang sudah dinikahi sejak tahun 2017 silam. Justru, artis yang akrab disapa Depe ini bersyukur lantaran masih diberi kemampuan untuk menghadapi permasalahannya tersebut.

"Maaf ya saya nangis bukan karena saya menyesal atas perceraian ini. Saya menangis hanya karena ya Allah saya cuman alhamdulillah saya masih diberi kemampuan untuk menghadapi semua," kata Dewi Perssik di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ingin Keluarga yang Utuh

Gambar

Sama seperti orang-orang pada umumnya, Dewi Perssik mengaku ingin memiliki keluarga yang utuh. Tetapi, Dewi Perssik pasrah bila harapannya itu belum diizinkan Yang Maha Kuasa.

"Saya melihat keluarga-keluarga yang lain bersama, keluarga yang lain utuh, itu saya merasa hati saya, kapan saya bisa memiliki keluarga yang utuh, bahagia, cuma itu. Tapi kalau dibilang bahwa perjuangan-perjuangan ya hidup butuh berjuang, nggak ada hidup itu instan. Ketika aku memilih dia sebagai pasangan, aku berarti aku tandanya sudah siap menerima semua kekurangan dia," kata Dewi Perssik.

2. 3 Kali Gagal Berumah Tangga

Dewi Perssik sudah tiga kali gagal membangun rumah tangganya. Pertama besama Saipul Jamil, Aldi Taher, dan terakhir Angga Wijaya. Bercerai tiga kali, Dewi Perssik justru bersyukur karena ia tidak pernah menggugat cerai sang suami.

"Jadi justru aku merasa bersyukur alhamdulillah bukan aku yang menggugat. Kalau aku yang menggugat berarti tandanya aku wanita seperti apa sih. Kan ibaratnya mau suami selingkuh, mau suami itu berbuat jahat sama kita, pihak perempuan setahu saya yang saya pelajari dari keluarga saya, nggak boleh menggugat," kata Dewi Perssik.

"Jadi menerima saja. Dari suami pertama sampai saat ini pun saya kan nggak pernah menggugat, dan saya menerima. Ya alhamdulillah Allah melindungi saya, jadi bukan saya menggugat tapi orangnya permisi, tahu diri gitu," tutup Dewi Perssik.