KABAR GALERI VIDEO EVENT

Menantu Ditangkap Polisi, Elvy Sukaesih Tak Menyesal Nikahkan Dhawiya Dengan Muhammad

Dhimas Nugraha | Rabu, 09 Oktober 2019 11:30 WIB
Menantu Ditangkap Polisi, Elvy Sukaesih Tak Menyesal Nikahkan Dhawiya Dengan Muhammad

Kapanlagi.com - Keluarga Elvy Sukaesih kembali ditimpa musibah. Kali ini menantunya, Muhammad Basurrah Bin Anis B, suami dari Dhawiya ini harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba, Sabut (5/10).

Sebagai mertua, selain menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib, Ratu Dangdut ini juga berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.

"Apapun masalahnya, selalu saya hanya berpegangan pada Allah, saya percaya itu," tutur Elvy Sukaesih saat ditemui di Kawasan Pasar Minggu, Selasa (8/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Menyesal

Tertangkapnya Muhammad karena Narkoba ini tentu mencoreng nama keluarga. Kendati demikian Elvy Sukaesih sendiri tak menyesali menikahkan putrinya dengan Muhammad.

"Penyesalan? Kita nih nggak boleh, apalagi ini baru dan saya belum bisa bicara apa-apa. Semua ini Allah yang punya. Saya nggak bilang, hei Dhawiya kamu cerai ya sama Muhammad, itu nggak boleh saya mengatakan itu," papar pedangdut 68 tahun itu.

"Justru saya memberi kekuatan. Nanti tinggal ke sananya kembali kepada Allah dan Allah lagi yang ngatur bagaimana yang terbaik," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Yakin Dengan Muhammad

Fitri Sukaesih juga menuturkan jika, keluarga Elvy Sukaesih menerima Muhammad sebagai menantu memang demi Dhawiyah. Pihak keluarga yakin jika Muhammad akan menjadi suami yang baik untuk Dhawiya.

"Dan kita waktu nerima Muhammad tentunya dengan keyakinan bahwa dia bisa menjadi suami yang baik untuk Dhawiyah. Pastinya Muhammad waktu menikahi Dhawiyah juga punya keinginan yang sama," papar Fitri Sukaesih.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑