KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mendadak Jadi Selebgram Usai Berseteru dengan Lucinta Luna, Mami Isa Dapat Endorse Per Hari Bisa Sampai Rp 20 Juta

Sora Soraya   | Senin, 24 Februari 2020 16:15 WIB
Mendadak Jadi Selebgram Usai Berseteru dengan Lucinta Luna, Mami Isa Dapat Endorse Per Hari Bisa Sampai Rp 20 Juta
Mami Isa - Lucinta Luna © instagram.com/zega_real/lucintaluna

Kapanlagi.com - Perseteruan panas yang terjadi di antara Lucinta Luna dan mantan managernya, Isa Zega memang sempat bikin heboh media sosial. Terlebih lagi, Gebby Vesta juga turut bergabung membeberkan fakta-fakta soal Lucinta yang sengaja disembunyikan dari publik dan media.

Di saat Lucinta Luna sedang mendekam di balik jeruji besi karena kasus penyalahgunaan narkoba, Isa Zega atau yang lebih akrab disapa dengan nama Mami Isa justru mendapat banyak hikmah. Salah satunya adalah keuntungan endorse yang membeludak di Instagram.

1. Hikmah Jadi Selebgram

Hal ini disampaikan langsung oleh Isa Zega saat menjadi bintang tamu di video YouTube terbaru Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini pun penasaran dan akhirnya bertanya berapa pendapatan endorse terbesar yang pernah didapatkan Mami Isa.

"Jadi aku tadi udah follow mami kan, aku follow ah mami nih. Terus, habis itu aku lihat, loh ini banyak banget endorse-annya mi. Alhamdulillah ya mi, rezeki dong berarti itu kan? Banyak banget. Coba mi, paling banyaknya pas ada masalah-masalah ini berapa mi?" tanya Ussy penasaran.

2. Sampai Dapat Rp 20 Juta

"Banyak banget," kata Mami Isa sambil tertawa. Ia pun melanjutkan, "Ntar dikejar pajak lagi gue. Per hari waktu mulai viral-viral itu, per hari bisa sampai 20 (juta) sih."

Lebih lanjut, mami pun mengaku kalau sebenarnya endorse di Instagram itu hanya musiman. Jadi rezeki yang didapatnya juga tidak tentu. Karena itulah saat perseteruannya dengan Lucinta sedang viral, ia semakin genjar meng-update postingan untuk mendapatkan banyak engagement.

Editor:   Sora Soraya