Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mendadak Panen Hujatan Karena Netizen Kasihan Pada Angga Wijaya, Dewi Perssik Ungkap Fakta Seperti Apa Mantan Suami

Senin, 15 Agustus 2022 19:42 WIB
Mendadak Panen Hujatan Karena Netizen Kasihan Pada Angga Wijaya, Dewi Perssik Ungkap Fakta Seperti Apa Mantan Suami
Dewi Perssik bongkar fakta seperti apa sosok Angga Wijaya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 kemarin. Baru dua minggu resmi menjanda, pendangdut tersebut dibuat bingung lantaran mantan suami masih membahas permasalahan rumah tangga mereka di televisi.

"Udah cerai nggak usah bahas lagi sebenernya. Dia ada di acara The Sultan, kok masih muncul lagi kamu Mas bahas masalah rumah tangga. Emang nggak capek kamu, Mas? Saya bukan istri kamu lagi lho," kata wanita yang akrab disapa Depe ini ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Sabtu pekan lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Selalu Izin Suami

Gambar

Dewi Perssik mengungkap kekesalan mengetahui dirinya dirisak di sosial media oleh publik yang membela Angga Wijaya. Mereka menyebut bahwa selama ini Depe hanya memanfaatkan sang mantan suami.

"Saya dipikir saya mendominasi suami. Saya ke mal aja izin dia, pulang kerja pulang ke rumah nggak pernah kelayapan. Dewi Perssik kalau nggak kerja, mau diajak ketemu tanya suami dulu. saya tidak pernah memutuskan suatu hal tanpa izin dari suami saya," tegas pemilik goyang gergaji ini.

2. Rumah Empat Garasi

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan bahwa publik tidak perlu merasa kasihan kepada Angga Wijaya. Karena pada kenyataannya tidak seperti yang terlihat. Seperti banyak yang menghujat Depe karena kini Angga tinggal di indekos.

"Dari dulu sebelum nikah sama saya dia ngekos. Kalau sekarang dia ngekos dibilang kasihan, di Lampung rumahnya empat garasi kok dibilang kasihan. Heran deh sama ibu-ibu yang ngatain saya. Minta ampun deh," ucap pelantun tembang Mimpi Manis tersebut.

3. Modal Bisnis Satu Miliar

Dewi Perssik mengungkap pernah memberi modal bisnis sebesar satu miliar kepada Angga Wijaya. Namun uang yang telah diberikan tak jelas juntrungannya, bahkan tak ada laporan digunakan untuk apa.

"Aku sudah memodalkan dia satu miliar, tapi nggak jalan, duitnya hilang entah ke mana, laporannya juga nggak ada sama aku. Bukan saya wanita sombong ya, kalian kalau nggak dikasih nafkah pasti suruh keluar (rumah) suaminya. Saya lima tahun (tak diberi nafkah). Ini kenapa saya speak up karena 98% orang menghujat saya," tandas Depe.