Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

'Mending Pelihara Yeti', Dewi Perssik Sindir Rosa Meldianti Jadi Tersangka?

Gogor Subyakto   | Rabu, 13 Februari 2019 18:32 WIB
'Mending Pelihara Yeti', Dewi Perssik Sindir Rosa Meldianti Jadi Tersangka?
Dewi Perssik. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Dewi Perssik memang sempat terlibat perseteruan dengan keponakannya yakni Rosa Meldianti. Hal tersebut pun membawa Depe memutuskan untuk lapor ke pihak berwajib.

Saat dihubungi, pedangdut cantik itu lantas membenarkan bahwa Rosa kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Di sisi lain, Depe sendiri sekarang tengah menikmati momen liburan bersama dengan sang suami yakni Angga Wijaya di London. Di salah satu postingan Instagram soal liburan, Depe sempat menulis caption yang sepertinya menanggapi situasi keponakannya.

1. Sindir Keponakan?

Gambar

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Dewi Perssik sempat mengunggah beberapa foto saat dirinya berkunjung ke museum Madame Tussauds di London. Dalam postingan itu, Depe nampaknya berikan sindiran pada ponakan yang kini jadi tersangka.

"Mending melihara Yeti ketahuan ada bulunya anget dan berguna, daripada yang bersisik," tulisnya. Dalam potret itu, Depe memang berpose dengan patung miniatur Yeti yang merupakan karakter dari film STAR WARS.

2. Kisah Hidup

Gambar

Selain itu, sebelumnya Depe sempat mengunggah potret dirinya yang ditemani dengan caption kisah hidup. Di situ, penyanyi dan aktris cantik tersebut menulis tentang perjuangannya yang sudah bekerja dari usia muda.

"Aku si bungsu yang selalu mencintai keluargaku. Dari usia begitu muda masa-masa indah sekolah pun aku sudah bekerja tanpa ortu dan keluargaku kutahu. Anak bungsu yang selalu kerja keras pagi siang malam tanpa mengenal waktu dan lelah. Masa remaja yang hilang begitu saja terhempas waktu karena kerja dan kerja, dulu 18 tahun usiaku yang semestinya masih membutuhkan perlindungan dan kasih sayang serta kemanjaan keluarga, tapi tekad aku lebih kuat," tulisnya.

3. Alasan Depe Laporkan Keponakan

Bukan tanpa alasan jika DePe sampai harus melaporkan keponakannya ke kepolisian. Ia merasa sakit hati dengan perlakuan Meldi selama ini dan ingin mendidik keponakan untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan. Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini," kata Dewi Perssik.

Editor:   Gogor Subyakto