KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mengagumi Sejak Masih Audisi, Lesti Deg-degan Saat Duet Bareng Hari LIDA

Kamis, 02 April 2020 09:55 WIB
Mengagumi Sejak Masih Audisi, Lesti Deg-degan Saat Duet Bareng Hari LIDA

Kapanlagi.com - Di atas panggung LIDA 2020, Selasa (31/3) malam penampilan Hari dan Lesti sangat menarik perhatian para dewan juri. Kekompakan dan penghayatan mereka ketika membawakan lagu dianggap sukses. Keduanya seperti berhasil menyatukan hati mereka saat tampil bersama.

Bagi Hari, ia mengaku sangat beruntung karena bisa bertemu dan tampil bersama idolanya. Sementara itu, Lesti sendiri mengaku sempat deg-degan.

"Kalau Dede jujur sempat deg-degan karena takutnya nggak sesuai ekspetasi karena orang tahunya Lesti bakal duet sama Hari," ungkap Lesti saat ditemui di sela acara LIDA, Studio 6 Indosiar, Jakarta Barat.

1 dari 3 halaman

1. Ketakutan Lesti

Pengalaman Hari berduet dengan Selfi Yamma menjadi alasan kekhawatiran Lesti. Ia takut bila penampilan duetnya bareng Hari tak memenuhi ekspektasi orang-orang.

"Maksudnya kan Hari ini udah pernah duet sama Selfi, nah Dede takut nggak sebagus waktu dia sama Selfi, makanya jadi deg-degan," terang Lesti.

2 dari 3 halaman

2. Nggak Nyangka Duet Bareng Lesti

Hari yang sangat senang bisa bertemu dan duet bersama idolanya masih seperti tak menyangka. Ia pun berharap bisa terus memberikan yang terbaik di panggung LIDA 2020 agar bertahan hingga babak akhir dan keluar sebagai juara.

"Sebenarnya masih nggak nyangka akhirnya bisa nyanyi sama idola aku. Masih rasa nggak percaya lah. Semoga Hari bisa terus bertahan dan berikan yang terbaik, semoga bisa keluar sebagai juara pastinya," kata duta dangdut asal Jambi itu.

3 dari 3 halaman

3. Kagum pada Suara Hari

Lesti dan Hari dipertemukan dalam tahap audisi LIDA 2020. Kala itu Lesti menjadi juri bersama Nassar dan Beniqno. Mantan kekasih Rizki DA itu dibuat terpana pada penampilan Hari di babak audisi. Suara merdu dan paras tampannya seolah berhasil mencuri perhatian Lesti.

"Pokoknya Dede itu mengagumi dia karena dia suaranya bagus terus ya cakep juga, terus Dede lagi kosong (jomblo) ciaaaa, kan normal ya laki-laki sama perempuan (saling suka atau mengagumi) gitu kan. Maksudnya mengagumi ya nggak apa-apalah selama janur kuning belum melengkung ya kan," tuturnya ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/1).

(kpl/irf/lou)