KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mengagumi Seorang Peserta LIDA 2020, Lesti: Kita Nggak Pernah Tahu Ya Soal Jodoh.

Louvina Gita   | Jum'at, 24 Januari 2020 11:01 WIB
Mengagumi Seorang Peserta LIDA 2020, Lesti: Kita Nggak Pernah Tahu Ya Soal Jodoh.

Kapanlagi.com - Lesti didapuk menjadi salah satu juri pada audisi LIDA 2020. Beberapa waktu lalu, ia pun hadir bersama Nassar dan Beniqno saat menilai penampilan peserta asal Provinsi Jambi.

Dari semua peserta yang hadir, satu diantaranya sukses merebut perhatian Lesti. Pedangdut cantik ini pun tak menampik kalau dirinya memang mengagumi sosok peserta asal Jambi itu.

"Pokoknya Dede itu mengagumi dia karena dia suaranya bagus terus ya cakep juga, terus Dede lagi kosong (jomblo) ciaaaa, kan normal ya laki-laki sama perempuan (saling suka atau mengagumi) gitu kan. Maksudnya mengagumi ya nggak apa-apalah selama janur kuning belum melengkung ya kan," tuturnya ditemui di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Suara Bagus dan Santun

Selain suara, Lesti juga punya alasan lain yang membuatnya kagum pada peserta LIDA 2020 itu. "Suaranya bagus, dia santun. Yaa kalau kedepannya pokoknya intinya Dede mengagumi aja. Jadi semoga Dede bisa menjadi apa ya, penyemangat lah buat dia," kata Lesti sambil tersipu malu.

Ia pun tak bisa benar-benar memastikan bagaimana kelanjutan perjalanan mereka ke depan. "Siapa nih (yang baper)? Dua-duanya? Ya kan kita nggak pernah tau ya soal jodoh, ciaaa," ujar Lesti.

"Ya kalau udah jodohnya mah nanti apa juga nanti pasti ketemu, ya pokoknya Dede mah doa yang baik-baik aja," sambungnya. Lalu siapa sebeneranya peserta yang sukses mencuri hati Lesti itu?

2 dari 2 halaman

2. Hari Putra

Hari Putra instagram.com/hariiputraa
Hari Putra, cowok 22 tahun inilah yang mampu meluluhkan hati Lesti lewat penampilannya. Saat audisi, Hari menyanyikan lagu berjudul Zubaedah. Berkat suara merdu dan visualnya yang tampan, Hari pun menuai pujian Nassar, Beniqno dan Lesti.

Di kota asalnya, Hari masih berstatus sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah di salah satu universitas di Jambi. Kemampuan bernyanyinya pun selalu terasah karena dirinya jadi vokalis dan tergabung dalam sebuah band gambus. Penasaran sama penampilan Hari kala audisi? Tonton videonya di sini ya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑