KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mengaku Punya Kecocokan, Ayah Lesti Beri Lampu Hijau Untuk Rizky Billar

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 01 Agustus 2020 20:15 WIB
Mengaku Punya Kecocokan, Ayah Lesti Beri Lampu Hijau Untuk Rizky Billar

Kapanlagi.com - Kedekatan Lesti dan Rizky Billar hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Karena keserasian keduanya, mereka pun dijodoh-jodohkan oleh para penggemar agar bisa menjadi pasangan kekasih.

Melihat hal tersebut, saat ditemui di kediamannya kawasan Cipondoh, Tangerang, Jumat (31/7) Endang Mulyana, ayahanda Lesti pun akhirnya memberikan tanggapannya. Tampaknya, dirinya tak keberatan bahkan cenderung merestui kedekatan anaknya dengan Rizky Billar.

"Dekat sebagai teman nggak masalah sih, sah-sah aja mau dekat sama siapapun. Nggak masalah, kan itu nggak ada salahnya hak mereka juga, kalau jodoh kan di tangan Allah, kita nggak bisa nentuin dan milih," ungkap Endang Mulyana.

1 dari 2 halaman

1. Nyambung

Nyambung © youtube.com/BENI MULYANA SOPIAN
Endang pun juga mengaku meski baru dua kali bertemu, dirinya dengan Rizky Billar bisa langsung akrab. Ia pun juga menjelaskan bagaimana sosok Rizky Billar di matanya.

"Kalau dekat ya bisa dibilang dekat karena udah ketemu, kan dia datang ke rumah silaturahmi. Kalau ketemu sih baru dua kali. Anaknya baik, sopan, ramah dan suka bercanda, nyambung sama saya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Punya Kriteria Khusus

Sebagai Ayah, Endang mengaku tak punya rasa cemas ketika putrinya tersebut dekat dengan siapapun karena dirinya selalu mendampingi Lesti. Selain itu juga, Endang Mulyana menyebutkan dirinya tak punya kriteria khusus untuk memilih calon menantunya nanti.

"Nggak sih, kalau saya bergaul boleh sama siapa pun, tapi bukan bebas, kan anak saya selalu saya dampingi, pacaran pun saya dampingi. Nggak ada (kriteria khusus) kalau saya, yang penting bisa buat anak saya bahagia dan bener-benar laki-laki yang bisa menjaga Dede," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter:  

Irfan Kafril