Kapanlagi.com - Dewi Perssik atau akrab disapa DePe memang dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang cukup populer di masyarakat. Nggak hanya bidang tarik suara, Dewi Perssik juga sempat bermain dalam sejumlah sinetron serta film layar lebar. Salah satunya sinetron MIMPI MANIS dan LAILA yang membuat namanya langsung melejit di dunia hiburan.

Seperti diketahui Dewi Perssik mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2003 lalu. Saat itu ia mengeluarkan sebuah album berjudul Bintang Pentas. Sejak saat itu Dewi Perssik sudah banyak membawakan sederet album dan single yang cukup populer di masyarakat.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya ini pun merambah dunia peran dengan bermain dalam sederet sinetron dan film. Sama seperti karya di bidang tarik suara, Dewi Perssik juga cukup tenar saat berakting di sejumlah sinetron dan film. Salah satunya sinetron MIMPI MANIS di tahun 2006 yang mengantarkan namanya dikenal luas masyarakat.

14 tahun berlalu, Dewi Perssik kembali mengenang masa-masa mudanya kala bermain dalam sinetron tersebut dengan mengunggah sejumlah potret lawasnya. Wajahnya pun terlihat tak banyak mengalami perubahan hingga masih cantik dan awet muda sampai sekarang.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait potret jadul Dewi Perssik kala bermain dalam sinetron pertamanya MIMPI MANIS dan LAILA.

 

(kpl/nlw)