KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mengharukan! Inilah Kisah di Balik Lagu Pilihan Irwan 'Aku Dilahirkan Untuk Siapa'

Dhimas Nugraha | Selasa, 02 Juli 2019 20:20 WIB
Mengharukan! Inilah Kisah di Balik Lagu Pilihan Irwan 'Aku Dilahirkan Untuk Siapa'

Kapanlagi.com - Penampilan Irwan yang memukau dengan membawakan lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa dihadiahi nilai 95 dari Dewi Perssik. Tak sekedar memilih lagu, ternyata ada kisah mengharukan di balik lagu yang ia bawakan.

Pada show D'Star grup 10 ronde 1 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (1/07/2019), Irwan rupanya memiliki kisah pilu dibalik lagu yang ia pilih. Pasalnya, perjuangan Irwan semasa D'Academy 2 lalu tak berjalan lancar. Namun, saat ini ia berhasil berada di panggung D'Star untuk membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan para jawara lainnya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Menyentuh Hati Dewi Perssik

Perjuangan demi perjuangan yang ia lakukan akhirnya membuahkan hasil. Penampilannya membawakan lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa berhasil menyentuh hati Dewi Perssik.

"Perjuangan itu mahal harganya, tidak ada yang instan. Instan itu seperti angka yang saya berikan kepada Irwan, angka 95, ini merupakan motivasi dan tantangan, next untuk penampilan kamu selanjutnya, seperti karir, minimal harus sama atau lebih dari ini dan jangan sampai menurun," ucap Dewi Perssik mengomentari Irwan.

2 dari 2 halaman

2. Lagu Bercerita Tentang Kisah Hidupnya

Pembawaan lagu serta penjiwaan Irwan dalam membawakan lagu, mampu menyampaikan pesan dan makna dari lagu tersebut. Ternyata lagu yang ia nyanyikan tersebut adalah cerminan dari kisah hidupnya.

"Jadi dalam lagu ini memang Irwan curahkan buat semua yang sudah mendukung Irwan. Jadi dulu, Irwan memang benar-benar ditinggalin oleh ibu, jadi Irwan dibawa ke Sumenep dan dirawat oleh bulek Irwan, orang tua Irwan pergi ke luar negeri," tutur Irwan di atas panggung D'Star.

"Jadi jarang sekali ketemu ibu, pernah dulu jadi waktu ibu Irwan udah lama engga pulang sampai-sampai Irwan engga mengenali Ibu Irwan, sampai ibu nangis-nangis Irwan tetap engga mau ketemu karena Irwan enggak kenal," sambungnya Irwan.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑